Gantikan Rezky Aditya Jadi ‘Pasangan’ Nikita Willy, Ammar Zoni Pede

Written by on Jan 19, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Ammar Zoni dan Rezky AdityaAmmar Zoni dan Rezky Aditya / Instagram

Sejak Rezky Aditya hengkang dari sinetron Perempuan di Pinggir Jalan (PDPJ) akhir tahun 2015 lalu, aktor muda Ammar Zoni didapuk untuk menggantikan posisi Rezky sebagai pemain utama, lawan main Nikita Willy di sinetron yang telah berganti judul menjadi Kau Seputih Melati (KSM) itu.

Masuknya Ammar di sinetron KSM menuai komentar pro dan kontra dari para penggemar sinetron tersebut. Ammar sendiri mengaku tidak begitu memikirkan komentar para fans sinetron PDPJ, terutama komentar negatif tentang dirinya.

“Tidak ada beban atau apa pun karena saya yakin dengan kapasitas yang saya punya. Soal komentar orang lain saya tidak pikirkan, karena saya hanya berpikir kerja dan kerja saja,” kata Ammar, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 19 Januari 2016.

Ammar Zoni menilai keputusan Gita Asmara, Sutradara sinetron KSM, yang menunjuk dirinya sebagai salah satu pemeran utama sudah tepat. Hal tersebut dibuktikan dengan performa rating sinetron KSM yang sempat anjlok pada akhir tahun lalu kini mulai naik perlahan. “Rating pelan-pelan naik,” ujarnya.

Ketika ditanya hubungannya dengan Rezky, aktor yang dia gantikan, cowok 22 tahun itu mengaku tidak mengenal Rezky secara personal. Ammar hanya sebatas tahu Rezky adalah salah satu pemain sinetron seperti dirinya. “Sebatas tahu saja karena sama-sama artis sinetron,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑