Garis Cinta Pasangkan Dannia Salsabilla dan Naufal Samudra

Oleh: - 16 Mei 2022  |

Instagram

Naufal, Dannia, dan Farhan di Garis Cinta
Naufal, Dannia, dan Farhan di Garis Cinta (Youtube)

Hari ini, Senin, 16 Mei 2022, sinetron baru Garis Cinta ditayangkan SCTV, mengisi slot tayang siang hari mereka pukul 14.00 WIB. Dannia Salsabilla, Naufal Samudra, Farhan Rasyid, Nabila Zavira, dan Axel Matthew adalah sederet nama artis muda yang bermain di sinetron produksi Sinemart tersebut.

“Kebaikan Citra menyatukan semuanya. Saksikan #GarisCinta tayang mulai Senin, 16 Mei 2022 pukul 14.00 siang. #SCTV,” tulis SCTV pada caption promo yang mereka unggah di Instagram. Sebagaimana telah ditulis SCTV, karakter Citra yang diperankan Dannia adalah tokoh utama di sinetron Garis Cinta.

Cerita sinetron Garis Cinta diawali dari sebuah tragedi yang dialami oleh keluarga Citra pada 18 tahun silam. Citra sendiri nama lahirnya adalah Aisha dan memiliki saudara perempuan bernama Sakina (Nabila). Keduanya merupakan anak pasangan Umardi (Adjie Pangestu) dan Diana (Hayu Pangastuti).

18 tahun silam, sebuah tragedi kecelakaan di sebuah kapal menimpa keluarga Umardi. Kecelakaan itu terjadi akibat rekayasa dari Rustam (Iqbal Pakula). Saat musibah itu terjadi, Diana harus rela melepaskan kedua putrinya dalam sebuah kotak yang bisa mengapung, dengan harapan ada yang menemukannya.

Sinetron Garis Cinta di SCTV
Sinetron Garis Cinta di SCTV (Instagram)

Usaha Diana dalam menyelamatkan putrinya itu berhasil. Aisha ditemukan di tepi pantai oleh sepasang suami istri, Widi (Tyas Wahono) dan Puput (Vera Detty). Sementara itu sebuah keluarga kaya raya menemukan Sakina. Keluarga kaya penemu Sakina sudah memiliki seorang putra, yakni Andra (Farhan).

Lantaran keduanya ditemukan tanpa petunjuk identitas apa pun, Aisha dan Sakina diberikan nama baru oleh keluarga yang menemukannya. Aisha kini bernama Citra sebagaimana telah diungukapkan di muka, sedangkan Sakina dinamai sebagai Bunga dan sekarang juga menjadi saudara angkat dari Andra.

Baca juga:

Sejak itu kehidupan mereka berbeda, Bunga hidup dengan berbagai kemudahan dan bergelimang harta lantaran diadopsi oleh keluarga kaya. Sementara itu, Widi dan Puput hanyalah pasangan keluarga biasa, sehingga kehidupan yang dijalani Citra selama 18 tahun berjalan boleh dibilang sangat berat.

Citra sempat dijodohkan dengan seorang pria bernama Bang Beng (Giovanni Tobing). Beruntung bagi Citra, dia berhasil melarikan diri pada hari pernikahannya tersebut. Ketika para anak buah Bang Beng coba mencari Citra, Reyhan (Naufal Samudera) berhasil menghajar mereka hingga Citra selamat.

Reyhan dan Citra lalu semakin dekat. Meski hanya berprofesi sebagai seorang pengantar pizza, Reyhan di mata Citra adalah sosok pria luar biasa yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Pun dengan Reyhan, di matanya, Citra adalah wanita hebat yang tak sekadar cantik, tapi juga sangat perhatian padanya.

Hubungan keduanya tak akan berjalan mulus karena Bunga dan Andra hadir dalam perjalanan cinta Citra dengan Reyhan. Sama seperti Citra, Bunga jatuh hati pada Reyhan meski dia hanya pengantar pizza. Sementara Andra yang pernah menyelamatkan Citra dari jambret, jatuh hati sejak pandangan pertama.

Cinta segi empat pun terjadi antara Citra, Reyhan, Bunga, dan Andra. Bahkan malah lebih dari segi empat, tapi cinta segi lima lantaran Bunga juga memiliki sosok pria yang tak pernah lelah mengejarnya, yakni Fandy (Axel). Bagaimana akhir dari kisah cinta yang rumit di antara mereka? Saksikan sendiri, ya!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan