Garis Tangan ANTV, Ada “Duo Karma” Robby Purba dan Roy Kiyoshi

Oleh: - 17 Februari 2021  |

Instagram

Garis Tangan ANTV Versi Baru
Garis Tangan ANTV Versi Baru (Youtube)

Program reality show “baru tapi lawas” bertajuk Garis Tangan akan dihadirkan ANTV mulai hari ini, Rabu, 17 Februari 2021. Melalui akun Instagramnya, ANTV umumkan Garis Tangan akan jadi penghuni baru slot tayang mereka pukul 23.00 WIB.

“GARIS TANGAN. MULAI RABU, 17 FEBRUARI 2021, JAM 23.00 WIB. Hubungan percintaan tidak selamanya selalu indah, pahit dan manisnya sudah merupakan takdir yang akan dirasakan,” tulis ANTV awali pengumumannya di Instagram, Selasa, 16 Februari 2021.

“Ada sebuah perselingkuhan, cemburu buta hingga kesalahpahaman juga sifat posesif akan diungkap dan dibongkar habis-habisan bersama Roy Kiyoshi, Robby Purba dan Vina Candrawati dalam GARIS TANGAN.Jangan sampai ketinggalan GARIS TANGAN Hanya di ANTV!,” lanjut ANTV.

Baca juga:

Seperti tersurat dalam caption pengumuman ANTV tersebut, Garis Tangan akan usung konsep pemecahan masalah pada sepasang kekasih atau suami istri. Dengan kata lain, konsep acaranya berbeda dari Garis Tangan yang pernah tayang sebelumnya.

Maka itu kami menyebut Garis Tangan versi 2021 ini merupakan sebuah program lawas tapi baru. Sebenarnya tidak hanya konsep acaranya yang berubah dari Garis Tangan, bahkan pembawa acara dan pengisi utama program tersebut diganti semua.

Robby Purba dan Roy Kiyoshi di Garis Tangan
Robby Purba dan Roy Kiyoshi di Garis Tangan (Instagram)

Garis Tangan yang pertama tayang di ANTV pada akhir 2019 silam menampilkan pria indigo Rudy Ruach dan spiritual consultant Arbi Alfarisi sebagai pengisi acara utama. Keduanya akan ditemani Uya Kuya yang bertindak sebagai pembawa acara.

Garis Tangan 2021 menampilkan “duo RR” Robby Purba dan Roy Kiyoshi yang sebelumnya sukses sebagai pasangan host-pengisi acara reality show Karma ANTV. Hadir pula Vina Candrawati istri pesulap Denny Darko sebagai pengisi acara baru.

Kemampuan indigo yang dimiliki Roy bakal dipakai untuk menerawang setiap problematika pasangan peserta Garis Tangan. Sementara Vina bertugas untuk membuka tingkat kepekaannya peserta sehingga lebih bisa rasakan penderitaan, kesedihan, dan emosi.

ANTV sendiri sejak kesuksesan Karma pada 2018 silam terus hadirkan program-program reality show yang sebenarnya mirip-mirip saja konsepnya. Selain Garis Tangan dan Karma, beberapa program serupa yang pernah hadir di ANTV seperti Sukma dan Karma Balik.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan