Garis Tangan The Series ANTV Tayang, Api dan Cinta Ditamatkan?

Oleh: - 9 Desember 2019  |

Instagram

Uya Kuya di Garis Tangan ANTV
Uya Kuya di Garis Tangan ANTV (Youtube)

Kabar kurang mengenakkan datang untuk anda penggemar sinetron Api dan Cinta ANTV. Melalui akun Instagramnya, ANTV mengumumkan bahwa Api dan Cinta tidak tayang pada hari Ini, Senin, 9 Desember 2019. Api dan Cinta akan tayang kembali pada Selasa, 10 Oktober 2019.

“Supaya nontonnya makin semangat dan seru, besok API DAN CINTA tidak tayang dulu yaa. Akan tayang kembali hari Selasa seperti biasa. Pastii makin seru! Jangan lupa yaaa,” tulis ANTV dalam pengumumannya di Instagram, Minggu, 8 Desember 2019.

Slot tayang pukul 20.00 WIB yang biasanya ditempati Api dan Cinta, hari ini bakal diisi oleh program baru Garis Tangan The Series (GTTS). Seperti tersurat di dalam judulnya, GTTS adalah sinetron episodik yang mengangkat cerita dari reality show Garis Tangan.

Baca juga:

Tidak mengagetkan ANTV akhirnya menayangkan Garis Tangan The Series. Pasalnya, reality show Garis Tangan belakangan ini memang sedang berjaya di tangga rating. Garis Tangan beberapa hari ini kerap merajai audience share di jam tayangnya.

Garis Tangan The Series ANTV
Garis Tangan The Series ANTV (Instagram)

Tentu saja ANTV tidak ingin membuang momentum booming-nya reality show Garis Tangan sebagai batu loncatan mereka untuk kembali bersaing dengan stasiun televisi lain. Terlebih lagi, program-program ANTV dalam beberapa minggu ini ini relatif letoy di tangga rating.

Selain itu, ANTV juga selama ini dikenal selalu membuat versi sinetron dari program reality show mereka yang sukses. Beberapa di antara sinetron “peranakan” reality show ANTV seperti Karma The Series atau Menembus Mata Batin The Series.

Bila Garis Tangan The Series yang tayang hari ini bisa bersaing di tangga rating, bukan tidak mungkin ANTV akan ingkar janji bakal menayangkan kembali Api dan Cinta di hari Selasa. Bisa jadi juga bila GTTS sukses, Api dan Cinta akan tetap tayang namun durasinya terpotong.

Sekadar diketahui, Api dan Cinta selama ini tayang dengan durasi dua jam dari pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Prediksi kami, GTTS ke depan akan jadi penghuni baru slot tayang ANTV pukul 20.00 WIB, sementara Api dan Cinta bakal tayang pukul 21.00 WIB.

Sangat menarik untuk ditunggu strategi “coba-coba” ANTV hari ini. Apakah Garis Tangan The Series bakal bisa mengikuti kesuksesan versi reality show-nya? Atau malah sebaliknya, GTTS hanya jadi program yang tayang satu dua kali kemudian “dibungkus”?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan