Gary Oldman dan Alexandra Edenborough Bercerai Karena Beda Prinsip

Written by on Jan 13, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Gary Oldman dan Alexandra EdenboroughGary Oldman dan Alexandra Edenborough / dailytelegraph.com.au

Gary Oldman dikenal sebagai salah satu aktor sukses di Hollywood, film-film besar telah ia bintangi mulai dari Harry Potter, The Dark Knight, hingga Dawn of the Planet of the Apes. Sayang kesuksesannya di seni peran tidak menular ke kehidupan rumah tangganya.

Aktor kelahiran 21 Maret 1958 itu dikabarkan akan bercerai dengan istrinya, Alexandra Edenborough. Kabar perceraian ini terbilang mencengangkan, karena akan jadi perceraian ke-4 bagi pemeran Sirius Black di franchise Harry Potter itu.

Diwartakan Aceshowbiz, Selasa (13/1/2015), Gary membenarkan bahwa dia dan Alexandra akan segera berpisah. Gary membeberkan bahwa penyebab perceraian antara dirinya dengan Alex adalah perbedaan prinsip yang dipicu usia keduanya yang terpaut sangat jauh yakni 20 tahun.

“Alex dan aku punya banyak cerita bahagia dalam tahun-tahun itu dan kami berbagi cinta yang begitu tak terlupakan. Tetapi karena perbedaan usia yang begitu jauh dan membuat hal-hal mendasar seperti pandangan dan gaya hidup yang benar-benar berbeda,” kata Gary Oldman.

Pada perceraian Gary Oldman dan Alexandra Edenborough itu, pihak Alexandra lah yang mengajukan gugatan cerai. Pihak Gary belum mengajukan tanggapan atas dokumen perceraian ke pengadilan setempat, meski telah setuju untuk mengakhiri hubungan mereka.

Sekadar diketahui, Gary Oldman dan Alexandra Edenborough menikah pada 31 Desember 2018. Sebelumnya, Gary telah menikah dengan beberapa wanita, yaitu Lesley Manville, Donya Fiorentino, dan aktris terkenal Uma Thurman.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑