Gautam Rode ‘Saraswatichandra’ Namanya Meroket Berkat Peran Saras

Written by on Nov 28, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Gautam RodeGautam Rode / bollycurry.com

Serial drama India Saraswatichandra yang saat ini tayang di stasiun televisi Trans 7 memang di negara asalnya sudah berakhir pada 20 September 2014, namun serial tersebut pasti tak akan pernah dilupakan oleh Gautam Rode selama hidupnya. Bagaimana tidak, Gautam Rode, pemeran Saras di Saraswatichandra boleh dibilang namanya meroket selepas membintangi Saraswatichandra.

Gautam Rode sebenarnya sudah memulai karir keartisannya sejak tahun 2000an dengan membintangi beberapa serial televisi dan juga menjadi presenter beberapa acara televisi India, namun dari saat itu hingga sebelum membintangi Saraswatichandra, nama Gautam Rode tak kunjung ‘naik’.

Dalam wawancara dengan Bollywood Life pada bulan September 2014 silam, Pria kelahiran 14 Agustus 1977 itu mengakui bahwa karir keartisannya terdongkrak berkat Saraswatichandra. Dia mengatakan, terlibat dalam Saraswatichandra selama dua tahun adalah pengalaman berharga baginya.

“Menjadi bagian dari Saraswatichandra selama dua tahun, memberiku banyak hal. Jujur, sebelum Saraswatichandra, aku bukan siapa-siapa. Saraswatichandra membuatku terkenal dan populer. Perjalanan ini penuh pengalaman berharga,” ujar Gautam, dikutip dari Bintang Online, Jumat (18/11/2014).

Lawan main Jennifer Winget di Saraswatichandra itu mengatakan bahwa kepopuleran yang dia raih sekarang setimpal dengan perjuangannya memerankan Saras di Saraswatichandra. Menurutnya, bukanlah hal mudah memerankan karakter pria yang begitu terpukul akibat kepergian ibu kandungnya, Gautam bangga bisa memerankannya dengan baik.

“Episode Saras mengenang dan merindukann mendiang ibunya adalah bagian terberat. Sangat susah untuk mengeluarkan emosi dan rasa perih. Tapi aku menikmati proses syutingnya. Tentu ada adegan laga yang sulit, tapi tetap adegan mengenang ibu yang terberat,” pungkasnya

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑