Gaya Pacaran Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Rusak Moral?

Oleh: - 23 April 2018  |

Instagram

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Bintang.com)

Minggu, 22 April 2018 kemarin, Verrell Bramasta mengunggah foto mesra bersama sang kekasih hati, Natasha Wilona. Dalam foto yang diunggah ke akun @bramastavrl itu, keduanya nampak begitu intim berpelukan di laut.

Sayangnya, foto tersebut menuai komentar miring dari warganet. Mereka menyebut gaya pacaran Wilver (Wilona-Verrell) sudah berlebihan. Tak sedikit fans yang kaget melihat foto itu karena selama ini keduanya dikenal kalem, khususnya Wilona.

“Beneran deh. Aku kira mreka ini orangnya kalem lo. Dah terbukti sekarang mreka orangnya kayak gimana. Gaya pacaranya alay bgt padahal fansnya banyak anak di bawah umur #miris,” ujar @_dewirma mengomentari foto Verrell.

Baca juga:

“Pacarannya lebayy. Sok di romantis romantis2in,” kata pemilik akun @ike.aprilia. “Baru liat nih ig setelah sekian lama vakum, kenapa makin alay sih nih pasangan astaga , bedain ya antara cinta tulus sama cinta hawa nafsu, bikin ilfeel,” ungkap @cindiinirmala.

“Parah ya bkn muhrim tp udh begitu astagfirullah. Ingat dosa mba masnya. Kita stiap ngelakukan sesuatu it ad malaikat yg slalu brsama kita. Dia mncatat hal baik dan buruk yg kita lakukan. Kcuali klo udh diHalalkan baru pntas bgitu,” tulis @ryan_tahfidz.

“Mereka sering bilang. Kita klo pergi gak pernah berdua sll didampingi orang tua. Didampingi orang tua aja gaya pacarnya kaya gitu. Apalagi klo udah berduaan. Bikin anak kali yaa,” ujar pengguna akun Instagram @frizkamarindaputri.

Gaya Pacaran Wilver Rusak Moral?
Gaya Pacaran Wilver Rusak Moral?

Tidak sedikit warganet yang menyebut gaya pacaran Wilver bisa merusak moral bangsa dan generasi muda. “Ini orang pacaranya kok di umbar2 gitu. Padahal anak2 bnyk ya ngefans mbok yo uploudnya pilih2 gmbar yg pantes kasihan Abg2 skrg,” kata @mama_zukhrufa.

“Dear @bramastavrl @natashawilona12 sebagai public figure alangkah baiknya jika yg seperti ini di koleksi saja. Jangan di post. Merusak generasi bangsa. Kek gini kok di bangga in,” ujar pemilik akun @mahateionlineshop.

“Pacaran bedah agama aja udah dosa.apalagi sampe kaya gitu. Merusak moral bangsa. Apalagi sebagai publik figur seharusnya mencontohkan yng baik. Buat masyarakat. Terutama anak mudah. BUKANYA MERUSAK,” kata @kikyambon0404.

Bahkan beberapa warganet yang mengaku sempat ngefans pada Verrell dan Wilona mendadak jadi hilang respek terhadap keduanya. Mereka menyebut gaya pacara pasangan Wilver sekarang lebay (berlebihan) dan juga norak.

“Dulu suka sama verrel. sekarang mah GAK norak pacaran nya. kaya anak esde baru pacaran,” kata @humaira111_. “Dulu suka sama pasangan ini. semakin ksni semakin ilfil,” tulis @ellyjannah. “Awalnya suka. mkin kesini kok mkin Lebay.. lebay.. enek2.. uueeeeeewweekkk,” ucap @miss_siwon.

Sejak sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV sukses, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta mendadak jadi idola baru remaja tanah air. Apalagi setelah keduanya mengumumkan pacaran sejak akhir tahun 2017 silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan