Gelar Pelakor Kini di Marshanda, Cut Meyriska: Dia Keren Banget

Oleh: - 4 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Cut Meyriska
Cut Meyriska (Instagram)

Kesuksesan sinetron Orang Ketiga (OK3) SCTV pada beberapa bulan belakangan ini tidak hanya membawa berkah tersendiri bagi para pemainnya. Artis lain yang tidak ikut bermain di sinetron itu pun bisa mendapatkan berkah dari suksesnya OK3.

Salah satu artis yang merasa diberkahi atas suksesnya Orang Ketiga adalah Cut Meyriska. Pasalnya, sejak OK3 sukses, image pelakor (perebut laki orang) tidak laki melekat pada Meyriska, tapi telah berpindah ke Marshanda, pemeran Yuni di Orang Ketiga.

Seperti diketahui, sejak tahun 2014 silam, Meyriska lekat dengan image pelakor usai memerankan Helena Karin alias Hello Kitty di sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) RCTI. Meyriska sendiri mengaku tidak terlalu risih dicap sebagai pelakor gara-gara sinetron.

Baca juga:

“Kalau dibilang risi, enggak. Justru saya merasa berhasil membawakan peran Hello Kitty, tapi tahun ini gelar itu (pelakor) bukan untuk saya melainkan Marshanda. (Akting) dia keren banget,” ungkap Meyriska, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 4 Juni 2018.

Hello Kitty memang salah satu tokoh ikonik yang pernah ada di dunia sinetron tanah air, begitu juga dengan Yuni di Orang Ketiga. Tak heran bila Meyriska dan Marshanda belakangan ini sering dibanding-bandingkan.

Dara cantik kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu hampir selalu mendapatkan peran unik di sinetron-sinetron yang dibintangi, mulai dari gadis yang dinikahi om-om di Anak Jalanan (AJ) RCTI, hingga peran gadis gila di Putri Titipan Tuhan (PTT) SCTV.

Meyriska melihat peran yang dia dapatkan selama ini adalah hal positif. “Kalau mau melihat dari sisi positif, saya senang diberi karakter menantang. Jangan yang sekadar protagonis atau antagonis. Suatu saat saya ingin mendapat karakter pengidap bipolar atau mengalami trauma,” katanya.

Lebih lanjut Meyriska menuturkan, segala peran unik dan antagonis yang dia dapatkan selama ini sudah seperti takdir. Meyriska bercerita bahwa dirinya pernah mendapatkan peran protagonis namun malah berakhir tragis.

“Kayaknya sudah kodrat saya untuk mendapat peran antagonis. Pernah saya mendapat peran baik-baik tapi di akhir cerita suka sama hantu, ujungnya tetap ngenes sih,” tutup gadis yang kini dapat peran antgonis lagi di sinetron Anak Langit (AL) SCTV tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan