Ghea Indrawari Gugur di 5 Besar Indonesian Idol, Juri Ogah Ngeveto

Oleh: - 20 Maret 2018  |

Instagram

Bunga Citra Lestari dan Ghea Indrawari
Bunga Citra Lestari dan Ghea Indrawari (Tabloidbintang.com)

Sering dihujat karena dinilai tidak layak berada di lima besar Indonesian Idol 2018, Ghea Indrawari akhirnya resmi tersingkir juga dari ajang pencarian bakat tersebut. Senin, 19 Maret 2018 malam, Ghea mendapatkan perolehan suara paling rendah pada Spektakuler Show 11.

Ditemui usai acara Indonesian Idol di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 20 Maret 2018 dini hari, Ghea mengaku sudah mendapat firasat bahwa panggung Spektakuler Show 11 adalah kali terakhirnya di Indonesian Idol 2018.

“Kalau firasat itu, malam ini Ghea agak aneh tingkahnya. Sudah mulai pamitan sama teman-teman. Enggak tahu kenapa,” ungkap Ghea sebagaimana dikutip dari Inews.id, Selasa, 20 Maret 2018.

Baca juga:

Meski mendapat firasat akan tersingkir, Ghea tetap memberikan yang terbaik dalam penampilan terakhirnya semalam. Dia mengatakan, tersingkir dari sebuah kompetisi itu biasa. “Tapi Ghea percaya, di setiap kompetisi pasti ada yang harus pulang,” katanya.

Dalam ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, para juri diberikan kesempatan untuk menggunakan hak veto guna menyelematkan salah satu peserta yang tersingkir. Sayangnya, Ghea bukan pilihan juri dalam menggunakan hak veto-nya.

Ghea Indrawari
Ghea Indrawari (Tabloidbintang.com)

Gadis kelahiran Singkawang, 10 Maret 1999 itu pun bisa mengerti keputusan para juri yang tidak menyelematkannya. “Enggak (kecewa) sama sekali. Ghea merasa para juri punya pertimbangan matang. Mungkin hak veto itu untuk save kontestan yang lebih pantas,” ucapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ghea juga menjelaskan alasannya menangis beberapa saat usai diumumkan gugur dari Indonesian Idol. Ghea menangis karena kadung sayang dan cinta pada para peserta lain yang sudah seperti keluarga.

“Tadinya enggak nangis. Tapi begitu lihat mereka (kontestan), langsung nangis. Mereka begitu ikhlas dan tulus, bentuk dukungan luar biasa,” terangnya.

Ada satu hal yang membuat Ghea begitu menyesali tersingkir dari Indonesian Idol, yakni belum terwujudnya keinginan untuk menampilkan aksi panggung super fenomenal, yang bisa membuat juri dan para penonton berdecak kagum.

“Yang Ghea kecewa itu sampai keluar karena belum memberikan penampilan yang memukau. Ghea belajar di sini. Tapi Ghea bangga sempat dapat dua kali standing ovation dari lima judges (selama Indonesian Idol),” ujarnya.

Akhir kata, Ghea mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada para fansnya yang selama ini dikenal militan dalam memberikan dukungan. “Ghea berterima kasih kepada para fans yang selalu setia mendukung, baik di studio maupun luar studio,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan