Gigi Hadid dan Joe Jonas Putus Baik-Baik, Tidak Ada Perselingkuhan

Written by on Nov 06, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Gigi Hadid dan Joe JonasGigi Hadid dan Joe Jonas / people.com

Saat menghadiri pesta ulang tahun Kendall Jenner, Senin, 2 November 2015 silam, tampak Gigi Hadid datang sendirian tanpa ditemani kekasihnya, Joe Jonas. Padahal beberapa bula sebelumnya, saat menghadiri pesta ultah Kylie Jenner, Joe terlihat menemani Gigi.

Sejak itu, pasangan yang baru berpacaran selama lima bulan itu dikabarkan telah putus. Baru-baru ini seorang sumber membenarkan kabar putusnya mereka. kepada People Magazine, sumber itu membenarkan bahwa kisah asmara antara Joe Jonas dan Gigi Hadid telah kandas.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa Joe dan Gigi mengakhiri hubungan mereka secara baik, tidak ada konflik besar yang terjadi, apalagi isu adanya orang ketiga atau perselingkuhan. “Joe dan Gigi baru saja putus. Nggak ada hal serius yang terjadi dan bukanlah putus yang dramatis,” ungkap sumber tersebut.

Masih menurut sumber tersebut, keduanya sebenarnya masih saling mencintai, hanya saja karena intensitas bertemu yang semakin jarang, mereka memutuskan untuk putus. Tidak menutup kemungkinan, saat agenda kegiatan Joe dan Gigi tidak sepadat sekarang, mereka akan balikan lagi.

“Masalahnya mereka sangat susah untuk mengatur jadwal. Tapi mereka masih akan tetap berteman kok,” pungkas sumber itu.

Sebelum berpacaran dengan Joe Jonas, Gigi sendiri lama berpacaran dengan penyanyi muda tampan Cody Simpson. Berpacaran sejak awal tahun 2013, Gigi dan Cody sempat beberapa kali putus nyambung hingga putus selamanya pada Mei 2015. Masih di bulan yang sama, Gigi mengumumkan bahwa dirinya sudah berpacaran dengan Joe Jonas.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑