Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Rayakan Natal dengan Makan Malam

Written by on Des 25, 2016 - Twitter Email
Giorgino Abraham dan Angela GilshaGiorgino Abraham dan Angela Gilsha / Instagram

Advertisements

Menganut kepercayaan yang sama, Kristen Protestan, tentu hari Natal jadi sangat spesial bagi pasangan pesinetron Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Gino mengaku telah mengagendakan Natalan bareng Angela.

Seperti diwartakan Okezone.com, Minggu, 25 Desember 2016, Gino sudah menyiapkan agenda makan malam romantis dengan sang pacar pada malam Natal. Sementara, pada pagi atau siang harinya Gino akan merayakan Natal bersama keluarga besarnya.

“Tetapi sebelumnya (makan malam romantis), aku sama keluarga dulu, setelah itu sama pacar aku. Kita makan-makan aja sih,” ungkap pemain sinetron Anugerah Cinta RCTI itu

Memperlakukan Angela dengan romantis, Gino malah menyebut dirinya sebenarnya bukan tipe cowok yang tiap hari-hari besar harus bersama pacar. Namun begitu, Gino tetap bersyukur bila pada hari besar bisa berkumpul bersama pacar dan keluarga.

Advertisements

“Aku juga bukan tipe orang yang butuh sama pacar (saat hari-hari penting), tetapi akan lebih lengkap kalau semuanya ada,” ujar cowok yang juga pernah bermain di sinetron Anak Jalanan RCTI itu.

Lebih lanjut, bila tidak bisa berkumpul dengan pacar atau keluarga di hari-hari besar, Gino mengaku santai. Pasalnya, cowok kelahiran Belanda 22 tahun silam itu mengklaim punya banyak teman yang siap menemaninya pada hari-hari penting.

“Aku sebenarnya enggak kesepian kalau enggak punya pacar, soalnya ada teman dan banyak juga sih. Bisa kumpul-kumpul juga” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑