Giorgino Abraham dan Irish Bella Mesra, Angela Gilsha Baik-baik Saja

Oleh: - 2 Maret 2017  |

Instagram

Angela Gilsha
Angela Gilsha (Instagram)

Bila pemirsa TV tanah air ditanya siapa pasangan sinetron paling beken saat ini, pasti banyak di antara mereka yang menjawab Giorgino Abraham dan Irish Bella. Gino dan Irish memang belakangan ini telah berhasil membuat pemirsa TV baper lewat kemesraannya di Anugerah Cinta RCTI dan Berkah Cinta SCTV.

Sayangnya, tidak banyak yang tahu di balik kemesraannya dengan Irish, Gino di kehidupan nyata telah menjadi milik seseorang. Wanita beruntung yang telah menaklukan hati Gino itu adalah Angela Gilsha, artis baru yang juga turut bermain di Anugerah Cinta dan Berkah Cinta.

Tentu menarik untuk mengetahui apa komentar Angela ketika melihat kemesraan sang pacar dengan Irish di depan kamera selama ini. Dijumpai di SCTV Tower, Jakarta Pusat, belum lama ini, Angela mengaku tidak cemburu melihat kemesraan Gino dengan Irish di sinetron.

Baca juga:

Kendati begitu, Angela tak menampik bahwa dirinya sempat cemburu ketika belum begitu mengenal Irish. “Di judul sebelumnya (Anugerah Cinta) iya, karena belum kenal dekat sama Irish. Kalau yang sekarang (Berkah Cinta), sudah enggak cemburu,” ungkap Angela, dikutip dari Bintang.com, Kamis, 2 Maret 2017.

Giorgino Abraham dan Irish Bella
Giorgino Abraham dan Irish Bella (Tabloidbintang.com)

Angela bahkan mengaku hubungannya dengan Irish kini cukup dekat seiring pertemuan mereka di lokasi syuting yang relatif sering. Hal itu juga yang membuat Angela selalu mendukung Gino dan Irish tetap mesra dan menjaga chemistry-nya di depan kamera.

“Sampai sekarang belum ada konflik apa-apa. Aku baik-baik saja mereka sedekat apapun, aku biasa saja karena sudah biasa lihat sehari hari. Saling support saja,” ujar gadis bernama lengkap Angela Gilsha Panari itu.

Sementara itu, Gino sendiri juga membenarkan hubungannya dengan Angela baik-baik saja meski dirinya sering bermesraan dengan Irish di sinetron. Menurut Gino, bila saja mau memacari Irish, dirinya tentu saja bisa melakukannya sejak jauh-jauh hari.

“Aku sama Ibel sudah kenal lama, jauh sebelum sama dia (kenal dan pacaran dengan Angela). Kalau mau pacaran kan bisa dari dulu,” ujar Gino.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan