Giorgino Abraham dan Irish Bella Selingkuh di Belakang Angela Gilsha?

Oleh: - 25 Juli 2017  |

Instagram

Angela Gilsha, Giorgino Abraham, dan Irish Bella
Angela Gilsha, Giorgino Abraham, dan Irish Bella (Instagram)

Giorgino Giorgino Abraham akhirnya mau angkat bicara terkait kabar putus dari Angela Gilsha serta dugaan selingkuh dengan Irish Bella. Kepada wartawan, Gino membenarkan hubungannya dengan Angela telah berakhir. Namun begitu, dia membantah tuduhan selingkuh dengan Ibel.

Gino menegaskan, hubungannya dengan Ibel hingga detik ini hanya sebatas kakak-adik. “Pacaran? Enggaklah itu omongan yang enggak bener banget, tuh. Aku sama Ibel itu kakak-adik, kami sudah kenal lama, aku sama dia enggak ada apa-apa,” kata Gino.

Cowok kelahiran Belanda, 30 November 1994 itu mengatakan, gosip Ibel adalah perusak hubungannya dengan Angela hanyalah fitnah. “Ya enggaklah, kalau sudah direbut pasti aku saat ini jadi pacarnya Irish Bella, tapi kan enggak. Aku sama Irish, ya sahabat. Intinya enggak ada apa-apa,’ ujarnya.

Baca juga:

Terkait video joget mesra denga Ibel pada sebuah pesta di Bali yang beredar di media sosial, Gino menyebut tidak ada yang perlu dibesar-besarkan dari hal itu. Menurutnya, video itu hanya sekadar dance biasa antara dua orang sahabat.

“Ya memang enggak ada apa-apa. Itu kan aku cuma dance doang sama salah satu lawan main aku, emang enggak ada apa-apa jadi ya aku santai saja,” terang Gino sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 25 Juli 2017.

Terlebih lagi, lanjut Gino, pada momen pesta itu dirinya tidak hanya bersama Ibel, namun juga keluarga. “Dia ke sini liburan sama keluarganya, sama beberapa kru juga dan aku pas ke sini juga. Ya sudah ketemuan, nah ketemuannya ramai-ramai enggak berdua gitu kok,” lanjutnya.

Ditanya alasan tidak mengumumkan perpisahannya dengan Angela ke publik, Gino mengaku itu sudah jadi komitmen yang dia buat bersama Angela saat putus. “Aku dan angela sudah sepakat dari beberapa bulan yang lalu untuk enggak buka suara soal masalah status kami,” terang Gino.

Meski telah putus, Gino mengklaim hubungannya dengan Angela masih baik hingga sekarang, “Aku dan Angela masih baik-baik saja. Kami masih kontak dan masih chat. (Putus) bukan berarti kami musuhan, intinya baik-baik saja kok,” pungkasnya.

Seperti telah disebutkan di muka, minggu ini jagat hiburan tanah air heboh dengan putusnya Gino dan Angela. Kabar putusnya mereka jadi ramai lantaran Gino diduga telah berselingkuh dengan Irish Bella, pasangannya di sinetron Anugerah Cinta RCTI dan Berkah Cinta SCTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan