Giorgino Abraham dan Irish Bella Sering Main Bareng, Main Apa Ya?

Written by on Agu 24, 2016 - Twitter Email
Giorgino Abraham dan Irish BellaGiorgino Abraham dan Irish Bella / Instagram

Advertisements

Suksesnya Giorgino Abraham dan Irish Bella memerankan tokoh Arka dan Naura di sinetron Anugerah Cinta RCTI cukup berasalan. Pasalnya, Gino dan Irish sudah beberapa kali dipertemukan dalam satu judul sinetron yang sama sejak tahun 2012 silam.

Sinetron pertama yang mempertemukan Gino dan Irish adalah Karunia (2012), diikuti sinetron Rajawali yang tayang tahun 2015 silam. Kemudian yang ketiga atau paling anyar, yang berhasil melambungkan nama mereka berdua adalah sinetron Anugerah Cinta (2016).

Sejak pertama kali syuting dengan Irish, Gino mengaku sudah membangun chemistry dengannya. Tak heran bila chemistry yang Gino tampilkan di sinetron Anugerah Cinta belakangan ini sangat bagus dan natural, hingga membuat para pemirsa TV tak bosan menontonnya.

Advertisements

“Main sama Irish Bella sih sudah sering ya, main sinetron maksudnya. Aku sudah tiga judul sinetron bareng. Jadi syuting pertama aku sama Irish dipasangin, dari situ sudah bangun chemistry,” ungkap Gino, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 24 Agustus 2016.

Gino tak menampik bahwa perkenalan mereka yang sudah berlangsung sejak lama jadi hal yang memudahkan dia dan Irish berakting natural di Anugerah Cinta. “Sudah kenal 4 tahun, jadi ya gampanglah bangun chemistry, sudah cukup ngertilah,” terangnya.

Dibanding dengan sinetron-sinetron sebelumnya yang mereka bintangi bersama, di Anugerah Cinta, Gino mengaku mendapat arahan dari sutradara untuk lebih intim lagi dengan Irish. “Kalau di sini kita lebih deket lagi, karena genre sinetronnya drama, jadi kita ngerasa lebih dekat lagi,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑