Giorgino Abraham Disebut Cowok Egois oleh Angela Gilsha Pacarnya

Oleh: - 2 Maret 2017  |

Instagram

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham
Angela Gilsha dan Giorgino Abraham (Instagram)

Merajut kisah asmara sejak dua tahun lalu, Angela Gilsha tentu saja sangat mengenal sifat-sifat Giorgino Abraham, mulai dari yang baik hingga yang buruk. Ditemui awak media belum lama ini, Angela tak sungkan membongkar segala kebaikan serta keburukan yang ada di diri sang kekasih.

Angela mengatakan, Gino adalah seorang cowok yang kadang egois, dimana dia sering mendahulukan kepentingannya sendiri dibanding orang lain atau pacarnya. Selain egois, Angela juga menyebut Gino adalah orang yang malas bangun pagi.

“Dia egois. Bahasa Inggrisnya, selfish! Dia mentingin dirinya sendiri. Tapi itu kadang-kadang. Terus dia juga susah bangun, jadi sering telat. Itu sifat jelek dia,” ungkap Angela sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 2 Maret 2017.

Baca juga:

Adapun untuk kelebihan-kelebihan yang dimiliki Gino, Angela melihat Gino adalah sosok pria yang tidak banyak mengumbar janji. Gino, kata Angela, adalah pacar yang tidak suka berwacana atau beretorika, Gino lebih suka langsung action menunjukan tindakan nyata.

“Biasanya kan orang-orang perhatiannya nanya-nanya doang, tapi dia tanpa nanya. Atau apa kadang kan aku suka tidur di lokasi syuting dan suka lupa makan, pas bangun langsung ada nasi goreng di meja. Lebih ke action aja, sih,” puji Angela pada Gino.

Lebih lanjut, Angela merasa bersyukur punya pacar seperti Gino. Gadis kelahiran Denpasar, Bali, 2 Juli 1994 itu menyebut hubunganna dengan Gino tidak pernah dilanda konflik. “Sampai sekarang tuh kami benar-benar nggak konflik dan nggak ada yang marah2-marah. Mulus terus,” tandasnya.

Angela dan Gino memang selama ini terlihat kompak dan mesra, hal itu dibuktikan dengan postingan-postingan mereka berdua di akun Instagramnya masing-masing. Bahkan, dalam hal karier mereka juga kompak, sama-sama melejit berkat sinetron Anugerah Cinta RCTI dan Berkah Cinta  SCTV.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan