Giorgino Abraham Ngefans Berat Al Pacino Usai Nonton The Godfather

Written by on Agu 22, 2016 - Twitter Email
Al Pacino dan Giorgino AbrahamAl Pacino dan Giorgino Abraham / Instagram

Advertisements

Meski sekarang lebih dikenal sebagai artis sinetron papan atas tanah air, Giorgino Abraham sebenarnya memulai karir dunia hiburan lewat film, tepatnya saat dia bermain di film Tendangan dari Langit (2011). Dari alasan itulah Gino enggan melupakan dunia film begitu saja meski telah sukses besar di jalur sinetron.

Di sela-sela kesibukan syuting sinetron Anugerah Cinta RCTI yang sedang booming, Gino tatap mencari referensi judul-judul film terbaru yang akan dia tonton di rumah saat pulang syuting. “Paling nyari DVD, misalkan apa yang pengin, ada referensi apa terus dibeli, nonton di rumah,” ungkap Gino, dikutip dari Okezone.com, Senin, 22 Agustus 2016.

Advertisements

Bila aktor dalam negeri Gino mengagumi temannya sendiri, Reza Rahadian, untuk aktor luar negeri Gino sangat mengagumi sosok Al Pacino, pemeran tokoh Michael Corleone di film The Godfather (1972), salah satu mahakarya dalam sejarah film Hollywood.

Gino sangat takjub pada aura kejam yang bisa dimunculkan Al Pacino saat berperan sebagai Michael Corleone, seorang bos mafia sadis. Sebelum melihat akting Al Pacino di The Godfather, Gino meyakini aura bengis atau kejam suatu tokoh hanya bisa dimunculkan dengan marah-marah, padahal tidak.

“Dia itu keren banget sih, enggak usah marah-marah tapi tatapan matanya itu lho, tajam banget. Itu yang bikin dia asyik. Cara dia, gaya dia, bossy-nya dia, mafia-nya dia, keren,” terang Gino.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑