Giorgino Abraham Ngefans Boyband Taiwan F4 Usai Nonton Meteor Garden

Written by on Jan 12, 2017 - Twitter Email
Giorgino Abraham dan Boyband F4Giorgino Abraham dan Boyband F4 / maniadb.com

Artis sinetron Giorgino Abraham boleh dibilang kini jadi idola baru yang punya banyak penggemar, mulai dari anak-anak, remaja, hingga ibu-ibu. Namun tahukah kamu, kalau sosok idola biasanya juga mengidolakan public figure lainnya?

Dalam wawancara dengan awak media belum lama ini, Gino tanpa malu-malu mengaku ngefans berat dengan boyband legendaris asal Taiwan, F4. Gino menyukai boyband beranggotakan Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu, and Vic Chou setelah menonton drama Meteor Garden saat dia masih kecil dulu.

“Iya suka sama F4 dulu. Soalnya dari drama Meteor Garden. Dulu waktu kecil,” kenang pemeran Arka di sinetron Anugerah Cinta RCTI itu,  dikutip dari Okezone.com, Kamis, 12 Januari 2017.

Di mata Gino, sosok Jerry, Vanness, Ken, dan Vic sangat menginspirasi karena punya karakter bagus serta persahabatan yang kuat. “Keempat cowok itu keren dan punya karakter yang bagus. Mereka itu sosok cool banget. Kelihatan bersahabat banget,” ujar Gino.

Di antara keempat member F4, Gino memfavoritkan dua member sebagai panutannya, yakni Jerry Yan dan Vic Chou. Gino melihat karisma kedua member tersebut lebih dominan dibanding dua member lainnya, terlebih lagi untuk Jerry yang dinilai Gino aktingnya paling bagus.

“Jerry Yan dan Vic Chou itu cool, punya kharisma sendiri. Sudah gitu pas emosi si Jerry Yan aktingnya bagus banget, sampai meledak-ledak. Luar biasa banget sih mereka dan punya kepercayaan diri tinggi,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑