Giorgino Abraham Tindik Telinga Ngikutin Gaya Idolanya, Siapa Ya?

Written by on Sep 19, 2016 - Twitter Email
Giorgino AbrahamGiorgino Abraham / Instagram

Advertisements

Adalah hal yang lazim ketika seorang cowok begitu menyukai olahraga sepakbola dan punya setidaknya seorang pemain idola yang begitu dipujanya. Itulah yang juga terjadi pada artis ganteng Giorgino Abraham.

Pemain sinetron Anugerah Cinta RCTI itu mengaku sangat mengidolakan pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Gino mengagumi sosok Ronaldo karena dia di matanya adalah pemain sepakbola yang skillnya lengkap dan juga pekerja keras.

“Banyak sebenarnya pemain sepak bola bertalenta seperti dia, kayak Neymar dan Messi. Mereka natural banget. Nah Ronaldo ini pemain yang komplit dan juga pekerja keras,” ungkap Gino, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 19 September 2016.

Advertisements

Tak hanya berskill komplit serta pekerja keras, satu hal lain yang membuat Gino sangat kagum pada Ronaldo adalah tingkat kedisiplinannya yang tinggi. “Di lapangan dia benar-benar terlihat serius. Dia on time banget. Displinnya tinggi. Itu yang bikin salut dengan dia. Sampai sekarang aku masih mengidolai dia,” terang Gino.

Sebagai bukti Gino sangat mengidolakan pemain Real Madrid itu, Gino pun sampai meniru setiap gaya serta tren fashion yang dikenakan Ronaldo. Bahkan, Gino yang selama ini identik dengan tindik di telinga kanan dan kirinya ternyata juga terinspirasi Ronaldo.

“Dulu Ronaldo suka banget kayak pakai plester di tangannya. Aku ikuti biar kelihatan keren. Aku sampai tindik kuping juga gara-gara Ronaldo. Namanya juga idola banget, ya aku ikuti,” tutup kekasih Angela Gilsha itu.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑