Giring Opini Verrell dan Wilona Berbuat Asusila, Lambe Turah Dihujat

Oleh: - 15 Januari 2018  |

Instagram

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di Hotel
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di Hotel

Akun Instagram gosip @lambe_turah kembali membuat kehebohan di media sosial. Kemarin, Minggu, 15 Januari 2017, akun tersebut mengunggah kolase beberapa foto yang memperlihatkan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di sebuah hotel.

Foto tersebut menuai kontroversi lantaran @lambe_turah menulis caption yang terkesan tendensius. Dengan gaya bahasa ironi, @lambe_turah seperti sengaja menggiring opini pada para followers-nya bahwa Verrell dan Wilona telah berbuat asusila di hotel.

“Awww awww. Tercyduk tercyduk. Hengpon jadul ketemu babang parel & mba wilo. Lagi di salah satu hotel di ancol. Cieee sdh mulai berani umbar kemesraan di dpn umum yess. Jangan neting dulu yesss,mungkin di hotel cm mau makan ind*mie doank,” tulis @lambe_turah.

Baca juga:

Padahal, hotel lokasi foto tersebut diambil merupakan tempat syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (SCTV). Terang saja @lambe_turah mendapat cacian dari warganet karena secara tidak langsung telah melakukan fitnah pada Verrell dan Wilona.

“Haduhhh si admin mentang” udah terkenal biar makin laku kerjaannya fitnah” orang,kalo mau bikin caption yang wajar” aja minn.. kasian mereka akhirnya orang pada nethink!!!,” tulis seorang warganet dengan akun @onbrownshop.

“Bkn fans sih ya, tp kok baca caption ny ni mak lambe gereget y, maksa bgt menggiring netizen untuk beropini buruk / fitnah,” tulis @widyaferira. “Ini syuting tu tayang kemarin tgl 13 jan……seremm ih kabar g jls jd nya fitnah,” kata @kadarwatysri.

“Khn dia emang shooting stjc diancol gmna sih ini lambe tukang fitnah.mlh dibully netizen khn.kehabisan berita ya hahahahhkasian bngt lambe busuk,” ujar @egixx_cute. “Hahaaaa minceu jgn fitnah….mereka shoting di ancol bescamp dihotel mercure, ngakak,” tulis @sinta.tanjung88.

Bahkan Manager Casting Sinemart Diffa Rahman turut memberikan klarifikasinya di kolom komentar. “@lambe_turah syuting nya memang lokasi nya di hotel di ancol min ..,” tulisnya melalui akun @diffarahman_sinemart.

Sekadar diketahui, unggahan Verrell-Wilona ini bukanlah blunder pertama @lambe_turah. Tercatat @lambe_turah pernah beberapa kali melakukan blunder, seperti dalam unggahan foto Ariel Noah dan Keponakannya serta foto editan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan