Girlband Blink Resmi Dibubarkan, Manajer: Mereka Pada Sibuk Kuliah

Written by on Jun 06, 2017 - Twitter Email
Girlband BlinkGirlband Blink / Tabloidbintang.com

Advertisements

Sabtu, 3 Juni 2017 silam, boleh jadi merupakan hari paling kelam bagi para Blinkstar (sebutan fans girlband Blink). Bagaimana tidak, pada hari tersebut Blink dinyatakan bubar. Pengumuman bubarnya Blink disampaikan manajemen lewat siaran pers yang dikirimkan ke beberapa media.

Fans pun ke depan tidak akan bisa lagi mendapati Agatha Pricilla (Pricilla/Prissy), Alyssa Saufika Umari (Ify), Febby Rastanty (Febby), dan Sivia Azizah (Sivia/Via) bernyanyi bersama di atas panggung. Yani, manajer Blink, menyebut kesibukan masing-masing personel jadi alasan bubarnya Blink.

“Mereka pada sibuk kuliah, kampusnya kan beda-beda. Kampus mereka itu bukan kampus yang bisa cabut sembarangan. Jangankan perform, untuk latihan saja susah sekali berempat,’ ungkap Yani seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 6 Juni 2017.

Pihak manajemen merasa kasihan pada para member yang tetap mencoba untuk berjuang demi Blink meski tugas kuliah menumpuk. “Di lokasi syuting pun mereka selalu bawa laptop mengerjakan tugas. Kasihan juga sebenarnya mereka, dan itu kami sudah coba setahun,” terang Yani.

Selain karena sibuk kuliah, manajemen juga merasa sudah waktunya Blink dibubarkan karena sering tak bisa menghadirkan member lengkap dalam penampilan-penampilan terbaru mereka. Manajemen meresa tidak enak dengan pihak yang telah mengundang Blink untuk mengisi acara.

Advertisements

“Nyanyi dengan personel enggak komplet buat kami beban sebenarnya. Mereka as a Blink, pengin perform berempat gitu, lo. Penginnya kan lengkap berempat. Tapi kalau ada yang tidak bisa, enggak enak sendiri anaknya. Kita bilang enggak apa- apa sudah dibicarakan, kok pihak stasiun atau EO” lanjut Yani.

Manajemen meminta para fans untuk tidak bersedih atas bubarnya Blink. Pasalnya, Yani memastikan para mantan personel Blink akan tetap bisa menghibur penggemarnya meski tidak dalam format girlband. Yani menyebut manajemen telah menyiapkan para mantan personel untuk bersolo karier.

“(Setelah Blink dibubarkan) personelnya tetap berkarier sesuai passion mereka. Sekarang kan mereka nyanyi. Di album terakhir kan banyak single, itu salah satu cara kita untuk menyalurkan mereka, tapi tidak terganggu jadwal satu sama lain,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑