Girlband Cherrybelle Bisa Bubar Tahun Ini Karena Kontraknya Berakhir

Written by on Feb 02, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Girlband CherrybelleGirlband Cherrybelle / Twitter

27 Februari 2011 silam, girlband Cherrybelle resmi dibentuk dan langsung mendapat sambutan yang sangat baik dari para penikmat musik tanah air. Hampir lima tahun berjalan, girlband beranggotakan 9 gadis cantik itu telah melalui pasang surut dalam bermusik.

Belakangan ini para personil Cherrybelle terlihat sibuk dengan aktivitasnya sendiri di luar kegiatan resmi Cherrybelle. Beredar kabar bahwa para member ChiBi sudah sampai pada titik jenuh bermusik dalam format girlband, sehingga tak sedikit yang menduga Cherrybelle akan bubar.

Dedy, manajer Cherrybelle, tidak membantah kabar bahwa Cherrybelle bisa saja bubar dalam waktu dekat ini. Hal tersebut lantaran tahun 2015 ini adalah tahun terakhir kontrak Cherrybelle dengan manajemen yang menaunginya.

“Gini, sekarang sudah tahun terahir kontrak Cherrybelle bersama kita. Manajemen harus memberikan bekal biar nanti kalau di akhir kontrak masih mau melanjutkan di dunia entertainment sudah punya ilmu. Dan itu harus dari sekarang dipupuk,” kata Dedy, dilansir Bintang Online, Senin (2/1/2015).

Dedy tidak menyalahkan jika para personil Cherrybelle belakangan ini sibuk sendiri dengan aktivitas di luar Cherrybelle, bahkan menurut Dedy, hal itu malah disarankan oleh manajemen, agar bakat-bakat terpendam para personil Cherrybelle bisa lebih tersalurkan.

“Kami memang berusaha gimana caranya bisa mengeksplorasi bakat mereka. Sudah ada beberapa kali seperti Cherly dan Kristi. Atau Gigi jadi juri di sebuah pencarian bakat. Angel juga jadi host di trans. Apalagi kayak Gigi yang mau siaran,” lanjutnya.

Sedangkan untuk keputusan apakah kontrak Cherrybelle dengan manajemen akan diperpanjang atau tidak, Dedy memberikan keleluasaaan penuh terhadap kesembilan member ChiBi dalam mengambil keputusan.

“Itu kan opsi mereka mau lanjut atau gimana. Kami memberi opsi mau lanjut enggak? Apapun itu ya keputusannya di mereka,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑