Glenca Chysara dan Ayya Renita ‘Ikatan Cinta’ Perang Dingin?

Oleh: - 8 April 2021  |

Instagram

Ayya, Evan, dan Glenca
Ayya, Evan, dan Glenca (Instagram)

Sinetron Ikatan Cinta RCTI kembali diterpa rumor tidak sedap. Konflik internal antar pemain dikabarkan terjadi di sinetron yang sedang merajai tangga rating tersebut. Pemain yang diisukan berseteru itu adalah Glenca Chysara dan dan Ayya Renita.

Glenca sang pemeran tokoh Elsa itu disebut-sebut sedang perang dingin dengan pelakon tokoh Kiki, Ayya. Kabar ini mencuat usai Glenca kedapatan meng-unfollow akun Instagram Ayya. Tidak ada lagi nama akun @glencachysaraofficial di daftar followers @ayyarenita93.

Ayya sendiri masih mem-follow akun Glenca. Rumor terjadinya konflik antara Glenca dan Ayya ini juga sudah beredar di beberapa forum diskusi online, salah satunya di grup Facebook Dunia TV. Beberapa member grup tersebut bahkan mendapati beberapa fakta baru.

Baca juga:

Pemilik akun Riana Karina menyebut Indah Syla ibunda Glenca mengunggah Instagram Stories bernada sindiran yang ia duga ditujukan pada Ayya. Riana juga menulis contoh-contoh kasus serupa yang dulu pernah terjadi pada sinetron-sinetron sukses seperti Ikatan Cinta.

“Entah kenapa kalau sebuah sinetron kalau ratingnya lagi tinggi alias lagi dieluh-eluhkan sama penonton, pasti ada aja pemainnya yang perang dingin. ANAK JALANAN. Konflik antara Kathy Indera sama Wilona,” tulis Riana Karina dalam postingannya di grup Facebook Dunia TV.

Ayya, Evan, dan Glenca
Ayya, Evan, dan Glenca (Facebook)

“GGS. Kalau ini jujur gue gak tau siapa orangnya. Tapi gue pernah lihat vlog salah satu pemainnya, gue lupa di YouTube siapa, Ricu kalau ga salah. Tapi katanya dulu sudah terselesaikan dan gak bocor di media dan sosmed,” lanjut Riana Karina.

“Sekarang IKATAN CINTA. Perang dingin antara Glenca dan Ayya Renita. Glenca meng-unfollow Ayya dan mamanya Glenca ikut nyindir seseorang di story’ nya. Kalau di sini, entah kenapa gue meras yg bikin ribut si Ayya,” pungkasnya di postingan tersebut.

Rumor semakin memanas ketika moderator grup dengan nama Ana Lusy menyebut Evan Sanders pemeran Nino juga sudah meng-unfollow Ayya. “Setelah mba frozen (Glenca) unfolow mba teko (Ayya), terpantau om kuyang (Evan) juga sudah unfolow mba teko,” kata Ana Lusy.

Tak berhenti sampai di situ, pada kolom komentar postingan Ana tersebut warganet lain mengunggah tangkapan layar Instagram Stories Arya Saloka sang bintang utama Ikatan Cinta yang kontennya seperti mengamini terjadinya konflik antar pemain Ikatan Cinta.

Dalam IG Stories-nya, Arya mengunggah ulang atau repost postingan video meme akun @zona_info tentang pertemanan dalam dunia kerja. “Gak semua orang di tempat kerjau itu TEMAN. Jadi, Kerja, Ambil Gajimu, Pulang,” demikian tertulis dalam postingan tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan