Glenca Chysara Dihujat Penonton Ikatan Cinta RCTI di Instagram

Oleh: - 16 November 2020  |

Instagram

Glenca Chysara "Elsa" Ikatan Cinta RCTI
Glenca Chysara “Elsa” Ikatan Cinta RCTI (Youtube)

Jika saat ini para pemirsa televisi tanah air ditanya, program apa yang paling mereka sukai? Kebanyakan dari mereka pasti akan menjawab sinetron Ikatan Cinta. Iya, sinetron tersebut kini jadi program yang sedang booming di lakangan para penikmat acara TV.

Ikatan Cinta merupakan program yang sekarang sedang merajai tangga rating. Sinetron Ikatan Cinta berhasil mengalahkan program-program unggulan dari stasiun TV lain, khususnya sinetron-sinetron SCTV seperti Samudra Cinta, Dari Jendela SMP, dan Anak Band.

Beberapa orang bilang kesuksesan sinetron Ikatan Cinta dipengaruhi oleh chemistry apik dua bintang utamanya, Arya Saloka dan Amanda Manopo. Namun begitu, kami sendiri melihat para pemain lain khususnya pelakon tokoh antagonis tak bisa diabaikan kontribusinya.

Baca juga:

Salah satu tokoh antagonis yang cukup menarik perhatian penonton di sinetron Ikatan Cinta adalah Elsa, adik tokoh utama Andin (Amanda). Karakter yang diperankan aktris cantik Glenca Chysara itu terbilang berhasil dalam mengaduk-aduk emosi penonton.

Saking baper-nya (terbawa perasaan) para penonton, Glenca sampai mendapat banyak hujatan di akun media sosial Instagram-nya. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara di kanal Youtube Sing Kiye yang diunggah pada Rabu, 4 November 2020 silam.

Evan Sanders dan Glenca Chysara
Evan Sanders dan Glenca Chysara (Youtube)

“Aku baca di DM dan di Instagram, baru kali ini ngerasain dihujat. Gue cuman bilanh kan itu cuman peran di TV. Sebenernya gue dimasukin ke hati enggak. Cuman kayak oh gini posisinya kalau jadi antagonis,” ungkap Glenca Chysara dalam wawancara tersebut.

Meski mendapat banyak hujatan dari para penonton Ikatan Cinta, Glenca sendiri mengaku masih belum yakin, apakah dirinya sudah berhasil perankan Elsa. “Ibaratnya gue berhasil atau enggak antagonisnya. Gue selalu mikir gitu. Apa nyampe ke penonton,” katanya.

Sudah jamak terjadi ketika aktor atau aktris pelakon tokoh antagonis mendapat hujatan hingga kekerasan fisik dari penonton yang baper. Glenca bersyukur belum sampai mengalami kejadian seperti itu. “Alhamdulillah gue ga sampai dijambak sih,” terang Glenca.

Glenca mengaku dirinya tak begitu menyukai tokoh Elsa yang ia perankan. Maka itu, dia enggak “membawa” sosok karakter Elsa di kehidupan pribadinya atau di luar syuting. “Gue ga mau deket sama Elsa. Gue mau deket sama Elsa pas lagi take saja,” lanjutnya

Masih dalam kesempatan yang sama, Glenca mengaku mengambil referensi drama Korea I’ts Okay Not To Be Okay untuk dalami peran antagonisnya di Ikatan Cinta. “Gue referensi peran antagonis dari drama Korea berjudul I’ts Okay Not To Be Okay,” pungkas Glenca.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan