Glenca Chysara Sebut Amanda Manopo Bermuka Galak Tapi Baik

Oleh: - 1 Oktober 2021  |

Instagram

Amanda Manopo dan Glenca Chysara
Amanda Manopo dan Glenca Chysara (Youtube)

Konflik utama sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI yang selama setahun belakangan ini merajai tangga rating acara televisi tanah air boleh dibilang hanya berputar pada Andin (Amanda Manopo) sang tokoh utama melawan adik sambungnya, Elsa (Glenca Chysara).

Elsa sendiri telah berhasil dikalahkan Andin berkat bantuan Aldebaran suaminya pada episode 386 yang tayang Sabtu, 7 Agustus 2021. Meski dikisahkan telah masuk penjara atas segala kejahatannya, Elsa tetap hadir dalam episode-episode terkini Ikatan Cinta.

Bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa perseteruan antara Andin dan Elsa ke depannya akan memasuki babak baru. Memerankan karakter yang selalu berseteru di Ikatan Cinta, Amanda dan Glenca rupannya cukup akrab di lokasi syuting sinetron tersebut.

Baca juga:

Menariknya, Glenca mengaku awalnya dia sempat takut dan salah mengira Amanda adalah wanita galak. Hal itu Glenca sampaikan saat menjadi bintang tamu pada channel Youtube G! and Team pada pertengahan Agustus 2021 silam yang juga hadirkan Amanda.

“Gue canggung (saat pertama bertemu Amanda), terus mau ngobrol takut, kan dia mukanya galak. Waktu di kasur, gue ingat banget, dia gini (main ponsel dengan tatapan tajam ke orang lain), ngeliatin gue kayak gitu,” kata Glenca pada video Youtube tersebut.

Cerita Amanda dan Glenca Kenal
Cerita Amanda dan Glenca Kenal (Youtube)

Prasangka buruk dan rasa takut yang ada dalam benak Glenca saat bertemu Amanda pertama kali itu akhirnya tak terbukti seiring waktu berjalan. Amanda, lanjut Glenca, adalah sosok bersahabat di lokasi syuting yang gemar menawarinya berbagai jajanan.

“Beberapa lama, tiba-tiba tawari jajanan, makanan. Lidi-lidian, dia kasih lidi-lidian, makaroni ngehe, ‘Nih Glenca makan nih’, gue enggak enakan gitu kan. (Dalam hati) ‘Ini anak kok mukanya galak, ngomongnya galak, tapi kok baik’,” terang Glenca.

Amanda sendiri akui pada awal pertemuannya dengan Glenca di lokasi syuting Ikatan Cinta memang belum terlalu bersahabat. Aktris yang pernah jalani kisah asmara settingan dengan Angga Yunanda itu hanya sekadar saling sapa nama saat pertama bertemu Glenca.

First impression gue ketemu Glenca itu kayak, ‘Oh, ini Glenca Chysara’. Oh, ya sudah. Kan tanya (ke tim produksi sinetron Ikatan Cinta), ‘pemainnya siapa saja?’, datang ke lokasi, ketemu dia, ‘Hai Manda’, ‘Hai Glenca’. Terus ya sudah, literally sudah,” kata Amanda.

Saat itu Amanda baru tahu Glenca dan Billy Syahputra mantan pacarnya pernah di satu manajemen artis, yakni CMI Management-nya Mak Vera. Sayang hal tersebut tidak menjadikan obrolan Amanda dan Glenca interaktif, ia hanya mendengarkan setiap Glenca berbicara.

“Nah terus, dia waktu itu masuk ke manajemen yang samalah dengan mantan gue. Habis itu, ya sudah, ‘Oh kenal (dengan Billy), sama-sama saling kenal’, ngobrol, ngobrol, di situ gue cuma nyimak aja (cerita-cerita Glenca), ‘oh ya sudah’,” terang artis 21 tahun tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan