Glenn Fredly Belum Niat Nikah dengan Aura Kasih, Inilah Alasannya

Oleh: - 7 Januari 2017  |

Instagram

Aura Kasih dan Glenn Fredly
Aura Kasih dan Glenn Fredly (Liputan6.com)

Setelah hubungannya kandas pada April 2016 silam, penyanyi Glenn Fredly dan Aura Kasih belakangan ini dikabarkan kembali pacaran. Keduanya mulai diisukan balikan setelah beberapa kali kedapatan menghadiri acara-acara penting berdua, selayakanya sepasang kekasih.

Dimintai konfirmasi atas kabar tersebut, Glenn memberikan jawaban yang relatif mengambang. Dia hanya menyebut hubungannya dengan Aura adalah sesuatu yang baik dan layak untuk dijaga. Salah satu wujud nyata dari menjaga hubungan tersebut, menurut Glenn, adalah dengan saling mendukung.

Baca juga:

“Hal yang baik buat saya itu memang harus dirawat. Untuk saat ini, kita lebih saling support satu sama lain dan menjaga hal-hal yang sudah membaik (hubungan),” ungkap Glenn saat ditemui di acara Musik Bagus Day, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis,5 Januari 2017.

Terlihat begitu serasi saat menghadiri berbagai acara, tak sedikit fans yang mengharapkan mereka berdua segera menikah. Terkait hal tersebut, Glenn mengaku saat ini dirinya belum ada niat untuk menikahi Aura karena masih sibuk dengan karier.

“Untuk sekarang ini kita enggak ada kepikiran ke arah situ (menikah). Kita lagi menikmati kesibukan masing-masing dan enggak punya target (nikah) juga,” ujar Glenn, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu,7 Januari 2016.

Meski belum berpikir tentang pernikahannya dengan Aura, Glenn menegaskan hubungannya dengan Aura didasari dengan niat yang baik dan tidak saling memaksakan kehendak. “Kita punya niat yang sama-sama baik, tapi aku enggak mau maksain kemauan aku sendiri. Kalau masalah itu (nikah), doain aja yah,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan