Gober RCTI, Arbani Yasiz Pilih Syahra Larez atau Arifah Lubai?

Oleh: - 10 Desember 2019  |

Instagram

Henry Chan, Arbani Yasiz, dan Jhon Jawir
Henry Chan, Arbani Yasiz, dan Jhon Jawir (Instagra)

RCTI hadirkan sinetron baru Gober sejak Senin, 9 Desember 2019 kemarin. Gober mengisi slot tayang RCTI pukul 16.30 WIB atau menggantikan sinetron Cahaya Terindah yang beberapa hari sebelumnya telah merampungkan episode terakhir.

Seperti telah tersurat dalam judulnya, Gober adalah sebuah sinetron yang berkisah tentang para pengemudi ojek online (ojol) bernama Gober. Sejatinya Gober adalah spin-off dari sinetron komedi unggulan RCTI, Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Sebagai sinetron spin-off TOP, tak heran bila para pemain sinetron Gober adalah bintang-bintang yang juga bermain di TOP. Sinetron Gober hadirkan tokoh utama pengemudi ojol ganteng bernama Beben yang diperankan Arbani Yasiz.

Baca juga:

Arbani beradu akting dengan Arifah Lubai yang merupakan pemeran tokoh utama wanita Karina. Sama dengan cerita Beben-Karina di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, keduanya di sinetron Gober juga dikisahkan terlibat dalam kisah asmara.

Bedanya dengan di TOP, kisah asmara Beben dan Karina akan dimasuki “orang ketiga” yaitu Savana yang diperankan artis cantik Syahra Larez. Bahkan bila melihat poster sinetron Gober, “kedudukan” karakter Savana terbilang setara dengan Karina.

Arifah Lubai, Arbani Yasiz, dan Syahra Larez
Arifah Lubai, Arbani Yasiz, dan Syahra Larez (Instagram)

Dengan kata lain sinetron Gober memiliki dua tokoh utama wanita sekaligus, yakni Karina dan Savana. Terkait siapa yang pada akhirnya jadi pasangan Beben, biasanya tim penulis cerita akan melihat bagaimana tanggapan penonton.

Seperti telah diungkap di muka, hampir semua karakter sinetron Gober merupakan tokoh-tokoh di Tukang Ojek Pengkolan. Beberapa di antaranya ada Bobby (Henry Chan), Jono (Jhon Jawir), Bunga (Clara Kaizer), Ferdi (Tengku Firmansyah), dan Amin (Sandi Tile).

Keputusan RCTI untuk menghadirkan sinetron Gober yang merupakan spin-off TOP di slot early prime time mereka sebenarnya relatif beralasan. Bagaimana tidak, sinetron TOP hingga saat ini masih menjadi sinetron “raja rating” tanah air.

Pastinya RCTI ingin para penggemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan mempunyai variasi tontonan, khususnya untuk mereka yang menyukai karakter-karakter remaja di sinetron TOP. Apakah Gober akan bisa moncer di tangga rating juga seperti TOP? Mari kita tunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan