“Goblin Indonesia” Batal Tayang di Trans TV? Bryan Andrew: Tayang

Oleh: - 7 Mei 2017  |

Instagram

Malaikat Pelindung Plagiat Goblin?
Malaikat Pelindung Plagiat Goblin? (Instagram)

Belum tayang, sinetron Malaikat Pelindung Trans TV sudah mendapat banyak hujatan dari netizen di media sosial. Pasalnya, sinetron produksi MD Entertainment itu diduga kuat telah menjiplak drama Korea Goblin. Malaikat Pelindung dituduh plagiat karena tokoh-tokohnya hampir sama.

“Satu kata buat sinetron ini “jijik” , tolong dong di delete aja sinetron ini. #efekpecintadramakorea,” tulis @chece_cepaka dalam unggahan video promo Malaikat Pelindung di akun Instagram gosip @lambenyinyir, Jumat, 5 Mei 2017.

“Omegat… ngak rela ajushhi di giniin… ngak rela.. ngak rela..ngak rela sampai mampusssssss,” ujar @fitra_alfia. “Ya elahhh plis deh.. Gak ada yg lebih kreatif lagi? Apa harus plagiat? Malaikatnya gak ada pemain yg lebih oke gitu… Sedih bgt lihatnya..,” kata @deborah_shelton.

Baca juga:

Saking gemasnya dengan MD Entetainment dan Trans TV yang diduga melakukan plagiat, ada netizen yang sampai meminta sinetron tersebut memakai soundtrack lagu Young Lex ft. AwKarin biar makin alay. “Sekalian aja ost nya si awkarin ama yonglek biar abg labil seneng. Siaaaaaaaaaal!!!!,” ujar @arishaicha.

Malaikat Pelindung Trans TV Tetap Tayang
Malaikat Pelindung Trans TV Tetap Tayang

Usai mendapat banyak hujatan di media sosial, muncul isu yang menyebut Trans TV bakal membatalkan penayangan Malaikat Penolong. Namun, ketika ada seorang netizen mengonfirmasi hal tersebut ke salah satu pemainnya, Bryan Andrew, terungkap bahwa Malaikat Penolong tetap tayang.

“Malaikat pelindung batal tayang ya ? *Jawab dong*,” tanya @itzputri di akun instagram Bryan. “@itzputri Tayang,” jawab Bryan lewat akunnya, @bryanandrew.official.

Seperti telah diberitakan Popmagz.com beberapa hari lalu, dugaan Malaikat Pelindung adalah sinetron plagiat Goblin mencuat ketika dua tokoh utamannya, El Nino dan Alvaro, mulai diperlihatkan ke publik. Duo tokoh tersebut sangat mirip dengan tokoh Kim Shin dan Wang Yeo Goblin.

Sebetulnya juga bukan hal baru ketika sinetron Indonesia menjiplak drama Korea. Sebelum kasus Malaikat Pelindung ini Mencuat, publik sempat heboh dengan kemiripan Mermaid in LoveSurplus Princess, Kau yang Berasal dari Bintang-You Who Come From Star, dan Benci Jadi CintaMy Girl.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan