Golden Memories Asia Indosiar Tayang, Rating Masuk 10 Besar

Oleh: - 3 September 2019  |

Instagram

Iis Sugianto Juri GMA Indosiar
Iis Sugianto Juri GMA Indosiar (Youtube)

Usai D’Star tamat beberapa hari lalu, Indosiar kembali hadirkan ajang pencarian bakat menyanyi baru lagi bertajuk Golden Memories Asia (GMA). Sesuai dengan namanya, GMA adalah kompetisi menyanyi lagu-lagu lawas, baik lagu Indonesia maupun mancanegara.

Ajang pencarian bakat yang tayang di Indosiar sejak Senin, 2 September 2019 itu menghadirkan 24 kontesten yang berasal dari enam negara Asia, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Timor Leste, dan Filipina.

Tak hanya peserta yang berasal dari luar negeri, deretan juri pun juga berasal dari manca. Para juri yang akan hadir di Golden Memories Asia ada Iis Sugianti, Hetty Koe Endang, Soimah, dan Ruth Sahanaya sebagai wakil dari Indonesia.

Baca juga:

Penyanyi lawas Amy Search dan Sheila Majid akan menjadi perwakilan juri dari Malaysia, sementara Singapura ada Najip Ali. Brunei Darussalam mengirimkan Meinann Yunos dan Timor Leste menghadirkan Victor Maia sebagai juri.

Harsiwi Achmad selaku Director of Programming SCM menyebut Golden Memories Asia di Indosiar adalah program yang jadi perwujudan persahabatan antar negara-negara Asia, khususnya Asean atau Asia Tenggara.

“Program ini kami ciptakan menimbulkan keceriaan dan keseruan, serta bentuk persahabatan antar negara yang akan kita ciptakan disini,” kata Harsiwi sebagaimana dikutip dari Wowkeren.com, Selasa, 2 September 2019.

Rating Golden Memories Asia Indosiar Bagus
Rating Golden Memories Asia Indosiar Bagus

Melihat deretan peserta dan juga juri yang berasal dari mancanegara, apakah Golden Memories Asia bakal bisa menarik hati pemirsa televisi tanah air? Bila berkaca dari laporan rating episode perdananya, program tersebut relatif sukses.

Rating episode Golden Memories Asia yang tayang pada Senin, 2 September 2019 kemarin berhasil masuk 10 besar tangga rating. Meraih TVR (rating) 2,2 dan TVS (share) 10,3, Golden Memories Asia berhasil nangkring di posisi sepuluh.

Bahkan pada hari tersebut Golden Memories Asia mengalahkan beberapa program sinetron unggulan stasiun televisi lain, seperti Rindu Tanpa Cinta (2,1/10,3) dan Cahaya Terindah RCTI (1,8/12,4) yang harus puas berada di peringkat 11 dan 15.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Ida S
    10 September 2019 @ 10:32:06

    Saya sangat menyukai lagu lagu lwas aplgi klo ada ksmptan untuk mmbawakannya

    Reply

Tinggalkan Balasan