Gopi ANTV: Gadis Yatim Buta Huruf Dapat Suami Tampan dan Kaya

Oleh: - 17 Maret 2021  |

Instagram

Giaa Manek Pemain Gopi ANTV
Giaa Manek Pemain Gopi ANTV (Youtube)

ANTV hadirkan serial India “anyar tapi lawas” Gopi mulai hari ini, Rabu, 17 Maret 2021, pukul 13.00 WIB. Iya, kami menyebut serial berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya ini anyar tapi lawas lantaran pernah dihadirkan ANTV pada tahun 2016 silam.

“Saksikan Perjuangan Membuktikan diri menjadi wanita yang pantas dibanggakan keluarga, Dalam Serial GOPI Mulai Rabu, 17 Maret 2021 Jam 13.00 WIB Hanya di ANTV! ,” tulis ANTV pada pengumumannya di akun Instagram mereka pada Selasa, 16 Maret 2021 kemarin.

Gopi boleh dibilang jadi salah satu serial paling sukses di India bila dilihat dari jumlah episode yang telah tayang. Hadir sejak Mei 2010 silam di Starplus, Gopi bukukan jumlah episode lebih dari 2000 dan akan terus bertambah lantaran sampai tahun 2021 ini masih tayang.

Baca juga:

Serial India Gopi bercerita tentang perjalanan hidup seorang gadis cantik yatim piatu yang dari kecil mendapat perlakukan diskriminasi dari kerabatnya sendiri. Gadis yatim piatu tokoh utama itu adalah Gopi yang diperankan oleh aktris cantik Giaa Manek.

Usai ayah dan ibunya tiada, Gopi diasuh oleh bibinya yang jahat, Urmila (Vandana Vithlani). Urmila sendiri juga memiliki seorang anak perempuan seumuran dengan Gopi yang bernama Rashi. Karakter Rashi diperankan oleh aktris Rucha Hasabnis.

Saath Nibhaana Saathiya "Gopi" ANTV
Saath Nibhaana Saathiya “Gopi” ANTV (Instagram)

Lantaran bibi yang jadi ibu angkatnya telah memiliki anak kandung sendiri, Gopi pun tak pernah jadi prioritas dalam keluarga barunya itu. Tak hanya itu, Rashi yang seharusnya menjadi saudara yang baik malah selalu memandang Gopi sebelah mata.

Rashi disekolahkan sampai pendidikan tinggi, sedangkan Gopi malah jadi seperti pembantu dan tidak pernah disekolahkan sehingga buta huruf. Sisi positifnya, Gopi tumbuh jadi wanita sederhana dengan cita-cita yang tak kalah sederhana pula.

Gopi bercita-cita kelak bisa mendapatkan suami yang penyayang, tidak harus super tampan, dari keluarga kaya, atau berpendidikan tinggi. Sebaliknya, Rashi terobsesi bisa memiliki pasangan dengan pendidikan tinggi yang berasal dari keluarga kaya raya.

Suatu hari sebuah perjodohan dengan keluarga kaya raya diatur untuk Rashi. Keluarga kaya raya itu sedang mencarikan istri untuk putra tercinta mereka, Ahem (Mohammad Nazim). Uniknya, Kokila (Rupal Patel) ibu Ahem malah ingin Gopi yang jadi menantunya.

Diselimuti rasa cemburu, Rashi berusaha untuk menjatuhkan Gopi agar bisa mendapatkan posisi yang ia inginkan yakni menjadi menantu keluarga kaya. Pada akhirnya Gopi bisa menikah dan membangungkeluarga dengan Ahem, meski rintangan silih berganti datang di keluarganya.

Karakter Gopi pada pertengahan cerita bakal berganti wajah lantaran pemainnya ganti. Giaa Manek yang dinilai langgar kontrak dengan Star Plus—stasiun TV yang menayangkan Gopi— karena hadir di salah satu program Colors TV posisinya diganti Devoleena Bhattacharjee.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan