Gosip Nikahi Umi Pipik, Sunu Hermaen: Urusan Mereka Apa Coba?

Written by on Jan 16, 2017 - Twitter Email
Umi Pipik dan Sunu HermaenUmi Pipik dan Sunu Hermaen / Tribunnews.com

Sunu Hermaen, mantan vokalis Matta Band, sejak akhir tahun 2015 silam diisukan telah menikahi Pipik Dian Irawati (Umi Pipik), mantan istri almarhum Ustaz Jefri Albuchori. Meski isu tersebut telah dibantah oleh Umi Pipik sendiri, namun gosip itu masih saja jadi perbincangan orang hingga sekarang.

Hampir dua tahun bungkam, akhirnya Sunu turut memberikan komentar atas kabar dirinya telah menikahi Umi Pipik. Kepada wartawan, Sunu mengaku sengaja tidak memberikan bantahan selama hampir dua tahun ini karena takut bantahan yang diberikannya hanya akan melahirkan gosip baru.

“Saya enggak mau komentar masalah gitu-gitu. Nanti kan tayang, nanti jadi gosip lagi, nanti jadi opini orang ‘wah ini gini, ini gitu’. Jadi banyak orang yang nanya-nanya ke saya, gitu kan,” ungkap Sunu dalam tayangan Insert Trans TV episode Senin, 16 Januari 2016.

Sunu tidak habis pikir pada orang-orang yang selama ini masih penasaran dengan kabar pernikahannya dengan Umi Pipik. Menurut Sunu, lebih baik waktu luang mereka dipakai untuk memikirkan keluarga dan kehidupannya sendiri ketimbang ngepoin gosip.

“Lha terus urusan mereka apa coba? Mereka punya keluarga, mereka punya kehidupan sendiri. Kenapa enggak dipikirin coba, kehidupan mereka sendiri. Kepo-kepoin orang kan ngga bagus juga kalau menurut saya, sih,” ujar Sunu.

Lebih jauh, Sunu memberikan nasehat agar kita semua berlomba-lomba untuk memperbaiki diri daripada ngepoin orang lain. Terlalu ingin tahu kehidupan orang lain, lanjut Sunu, hanya akan membawa kita larut dalam masalah orang dan berpotensi memantik rasa sombong lantaran merasa lebih baik.

“Masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki di dalam diri kita. Daripada kita ngepoin orang, akhirnya larut ke dalam masalah orang lain dan ngerasa kita lebih baik daripada orang lain. Ini yang bahaya kan,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑