Gosip Selingkuh dengan Ferry Maryadi, Syahra Larez: Aneh-aneh Saja

Written by on Apr 05, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Ferry Maryadi dan Syahra LarezFerry Maryadi dan Syahra Larez / Instagram

Media sosial beberapa hari ini dihebohkan dengan gosip perselingkuhan Ferry Maryadi dengan seorang artis ABG. Gosip itu mencuat sejak Selasa, 4 April 2017, ketika akun Instagram gosip @lambe_lamis mengunggah foto kebersamaan Ferry dan Syahra Larez.

Dalam foto itu, terlihat tiga momen kebersamaan Ferry dan Syahra di salah satu tempat makan, mulai dari saat mereka berjalan beriringan hingga ketika Syahra menyandarkan kepalanya ke bahu Ferry. Akun @lambe_lamis tak lupa membubuhkan tulisan “Siapakah ciwi syantiks ini??” di fotonya.

Terang saja, foto itu langsung menuai komentar pedas dari netizen. Mereka menduga Ferry telah berselingkuh dengan artis yang masih berusia 15 tahun tersebut. Bahkan, ada salah satu komentar yang menyiratkan Ferry memang punya “bakat” selingkuh.

“Bisa jadi cinlok. Ingat track record seseom ini dah ah ama Deswita kan juga cinlok padahal dah punya istri saat itu. Kasian istrinya yg dlu,” tulis @lidyaika. “Uwaaaw dara muda daranya para remaja syalalalalala,” timpal pemilik akun @innarchmw.

Selain komentar-komentar pedas yang menuduh Ferry berselingkuh, ada juga netizen yang secara bijak menyikapi gosip tersebut. Tak sedikit pula yang menyebut Ferry dan Syahra tidak sendirian di lokasi itu, namun juga ada Deswita Maharani, istri Ferry.

Syahra Larez dan Deswita MaharaniSyahra Larez dan Deswita Maharani / Instagram

“Duhh,atiati salah paham min,itu yg jadi anaknya di mermaid, makanya kl gatau apa’ cari tau dulu kebenarannya,baebae jadi fitnah,” ujar @alifaah_s. “Dia pergi sama istrinya kok,” tulis @ollive29_ . “ada istrinya jga kan itu di pim-_-,” tulis @copwah.

Sementara itu, saat dikonfirmasi soal kabar perselingkuhan dengan Ferry, Syahra membenarkan dirinya memang orang yang ada di foto-foto yang beredar. Namun, Syahra menegaskan bahwa di lokasi itu tidak hanya berdua, juga ada Angga Aldi Yunanda dan Rebecca Klopper.

“Aneh-aneh saja beritanya. Aku waktu itu memang pergi sama Mimom, sama Ayah ke PIM. Ada Angga sama Rebecca juga kok saat itu,” ujar Syahra seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 6 April 2017.

Kebersamaan Ferry, Syahra, Deswita, Angga, dan Rebecca sebenarnya tidaklah aneh. Pasalnya, mereka adalah deretan pemain sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV. Para pemain Mermaid in Love 2 Dunia memang dikenal kompak, bahkan setelah tamat.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑