Goyangan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti Itu Seni, Kata Andika Mahesa

Written by on Feb 24, 2015 - Twitter Email
Pamela Safitri dan Ovi SoviantiPamela Safitri dan Ovi Sovianti / Twitter

Advertisements

Beberapa minggu ini jagat musik tanah air cukup dihebohkan dengan kemunculan duo penyanyi dangdut dengan goyangan vulgar bernama Duo Serigala. Grup yang muncul dengan lagu berjudul Abang Goda itu mempunyai ciri khas goyangan yang diberi nama goyang dribble.

Kemunculan Duo Serigala di jagat hiburan tanah air tak bisa dilepaskan dari peran Andika Mahesa, mantan personil Kangen Band. Andika adalah orang yang menciptakan lagu Abang Goda, dia juga menjadi produser karya dua gadis seksi tersebut.

Andika mengatakan, dia menciptakan lagu dangdut berjudul Abang Goda karena dia melihat saat ini musik dangdut sedang digemari masyarakat. Setelah dia bertemu dengan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti dia akhirnya memutuskan memproduseri keduanya untuk menyanyikan lagu tersebut.

Advertisements

“Ketika lagi eranya musik dangdut, gue bikin (lagu) dangdut. Setelah gue bikin dangdut, akhirnya gue produseri sendiri saja,” ujarnya di bilangan Sentul, Jawa Barat, Senin (23/2/2015).

Kemunculan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti dengan goyang dribblenya mendapat tanggapan beragam dari masyarakat. Kebanyakan orang menilai goyang Duo Serigala itu terlalu vulgar dan tidak pantas dipertontonkan di televisi.

Namun ternyata Andika punya pandangan berbeda terhadap goyangan Pamela dan Ovi. Menurut Andika, selama Pamela dan ovi masih pakai baju dalam melakukan goyang dribble, maka itu masih layak disebut seni. “Jadi kalau menurut gue, selagi mereka pakai pakaian, seni-lah menurut gue,” pungkasnya, dilansir Cumicumi.com, Selasa (24/2/2015).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑