Gracia Indri Ceraikan David Noah Karena Tidak Ada Kecocokan Lagi

Oleh: - 12 Juli 2017  |

Instagram

David Noah dan Gracia Indri
David Noah dan Gracia Indri (Detik.com)

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Gracia Indri dan David Noah. Selasa, 4 Juli 2017 silam, Indri secara resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Bandung. Wasdi Permana SH, Humas PN Bandung, telah mengonfirmasi gugatan cerai tersebut benar adanya.

Wasdi mengatakan, Indri melayangkan gugatan cerai terhadap David melalui empat pengacara sekaligus yang salah satunya adalah Rohman Hidayat. “Pengacaranya Rohman Hidayat. Ada empat pengacara. Dia daftar lewat pengacaranya itu Rohman Hidayat,” kata Wasdi, dikutip dari Detik.com, Rabu, 12 Juli 2017.

Dalam surat gugatannya, dalil yang dipakai Indri untuk menggugat cerai sang suami adalah adanya percekcokan dalam rumah tangga. Percekcokan itu semakin membuat jurang perbedaan di antara Indri dan David semakin nyata. “Adanya percekcokan. Ya jadi tidak ada kecocokan lagi,” terang Wasdi.

Baca juga:

Ketika David coba dimintai konfirmasi lewat telepon terkait gugatan cerai yang telah dilayangkan sang istri, dia malah kaget mendapati wartawan sudah tahu. “Wah tahu dari mana?. Nggak tahu deh. Nggak dulu deh. Jangan sekarang,” kilah David.

Sementara itu, ayah David, Didi Albert, membenarkan bahwa putranya telah digugat cerai oleh Indri. Didi mengaku tahu hal tersebut belum lama ini. “Iya benar kabar itu. Saya juga baru tahu ada dokumen gugatan itu,” terang ayah David pada wartawan.

Usia pernikahan Indri dan David sendiri relatif belum lama, keduanya menikah pada 28 Desember 2014 silam di Gereja Katedral Bandung. Keretakan rumah tangga David dan Indri sebenarnya sudah tercium sejak Mei 2016 silam, saat David curhat tentang rumah tangganya di akun Twitternya.

Sebelum menikah dengan David, Indri lama menjalih hubungan asmara dengan aktor ganteng Samuel Zylgwny. Bahkan keduanya sempat dikabarkan akan menikah pada tahun 2014 silam. Sayang, keduanya putus hanya berselang beberapa minggu dari gosip akan nikah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan