Gritte Agatha Jadi Prisil di Jodoh Wasiat Bapak ANTV Demi Fans

Oleh: - 20 Februari 2018  |

Instagram

Gritte Agatha
Gritte Agatha (Instagram)

Absennya Vinessa Inez beberapa waktu lalu dari sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) ANTV lantaran cuti melahirkan boleh dibilang jadi berkah bagi Gritte Agatha. Ketiadaan Vinessa di JWB membuat tim produksi menghadirkan tokoh baru yang diperankan Gritte.

Tokoh baru yang dimainkan Gritte di JWB adalah Prisil. Lebih menggembirakan lagi, karakter Prisil tetap dipertahankan meski Vinessa sudah kembali menjalani syuting Jodoh Wasiat Bapak sebagai pemeran Sista.

Senin, 20 Februari 2018 kemarin, untuk pertama kalinya Gritte mengungkapkan kesan dan pesannya pada para fans terkait dirinya yang kini bermain sinetron stripping lagi. Gritte mengaku harus beradaptasi lagi ketika menjalani syuting Jodoh Wasiat Bapak.

Baca juga:

“Kembali berteman dengan genset. Penyesuaian yang luar biasa susah kembali striping yang ga pernah tau ujungnya. And now here i am,” tulis Gritte mengawali caption postingannya di akun @gritteagathaa.

Gritte mengucapkan banyak terima kasih pada para fans yang tetap setia mendukung kariernya selama ini. Pemeran Mae di sinetron Get Married The Series SCTV (2010) itu menyebut keputusannya menerima tawaran bermain sinetron JWB juga karena fans.

Gritte Agatha Main Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Gritte Agatha Main Jodoh Wasiat Bapak ANTV

“Terima kasih buat kalian yang selalu dukung saya. Coment2 kalian yang nanya kapan di tv lagi menjadi salah satu alasan saya kembali shooting,” terang Gritte dalam lanjutan caption-nya.

Fans pun menanggapi positif hadirnya Gritte di Jodoh Wasiat Bapak. Para fans mengatakan, kembali bermainnya Gritte di sinetron stripping bisa mengobati kerinduan mereka pada sang idola yang cukup lama rehat dari dunia sinetron.

“Bisa ngobatin rasa kangen liat kakak di tv, btw Manis banget ihh senyumnya. Wkwk @gritteagathaa,” tulis seorang fans dengan akun @bima_thegunners. “Btw, i miss u tpi tiap hari ngeliat di tv aja udah seneng kok” ujar @kikii.e.

“Idieww amazing. Senyumanmu membuatku meleleh ketika melihatnya wkwk. Please titip salam sama pak rt pemain jodoh wasiat bapak, saya fans berat sama pak bopak kastelo garis miring orng terkaya di kampung kucrit wkwkw @gritteagathaa,” ungkap @gabrielandrean.

Gritte sendiri memang sudah relatif lama tak membintangi sinetron. Sinetron terkahir yang dibintangi Gritte tayang pada 2015, yakni Madun SCTV. Menarik untuk ditunggu, apakah kehadiran Gritte di JBW akan mecerahkan kariernya di dunia sinetron lagi?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan