Gugat Cerai Jerry Aurum, Denada Sempat Curhat Pada Emilia Contessa

Written by on Jun 29, 2015 - Twitter Email
Denada, Jerry Aurum dan AnaknyaDenada, Jerry Aurum dan Anaknya / Merdeka.com

Advertisements

Setelah tiga tahun menikah, penyanyi Denada dan sang suami Jerry Aurum sepakat untuk mengakhiri mahligai rumah tangganya. Bahkan keduanya sudah memasukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor gugatan 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015 dan akan memulai sidang perceraian perdana pada 3 Agustus 2015.

Emilia Contessa, ibunda Denada, mengaku bahwa putrinya sempat bercerita pada dirinya perihal rencana perceraiannya. “Dena memang konsultasi dulu ke saya. Dia mengaku jika dirinya telah bersepakat untuk bercerai dengan Jerry dan telah memasukkan gugatan cerainya,” kata Emilia, dikutip dari Liputan6, Senin, 29 Agustus 2015.

Advertisements

Meski mengaku telah mendapat cerita dari Denada, namun sayang Emilia enggan untuk memberkan lebih jauh alasan atau permasalahan rumah tangga seperti apa yang dihadapi oleh Denada dan Jerry hingga memutuskan bercerai. Emilia hanya menegaskan bahwa dia meminta putrinya untuk selalu berfikir positif dalam menghadapi masalah.

“Kalau permasalahan anak, saya tidak punya siapapun untuk tempat curhat dan dia selalu cerita kepada saya. Dan memang betul ada masalah di dalam rumah tangganya namun saya selalu mendorong agar tetap positif menghadapinya,” lanjutnya.

Sekadar diketahui, Denada mantap untuk menikah dengan Jerry Aurum yang merupakan seorang fotografer top di Bali pada 15 Februari 2012. Tiga tahun sebelum mereka menikah, yaitu pada tahun 2009, Denada pernah menjadi model foto Jerry di album fotonya yang berjudul In My Room. Pada 11 Desember 2012 pasangan tersebut dikarunia seorang putri yang diberi nama Shakira Aurum.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑