Guru Rock n Love SCTV, Ada Ricky Harun dan Indah Permatasari

Oleh: - 9 Desember 2019  |

Instagram

Ricky Harun dan Indah Permatasari di Guru Rock n Love SCTV
Ricky Harun dan Indah Permatasari di Guru Rock n Love SCTV (Youtube)

SCTV hari ini, Senin, 9 Desember 2019 hadirkan sinetron miniseri baru lagi yang bakal menghibur para pemirsa setianya. Kali ini, miniseri garapan Screenplay Productions tersebut diberi judul Guru Rock n Love dan dibintangi sederet aktor dan aktris tenar negeri ini.

Dua tokoh utama miniseri Guru Rock n Love adalah Runi dan Bima, diperankan Indah Permatasari dan Ricky Harun. Selain mereka berdua ada pula Naufal Samudra, Mahira Sausan, Puspa Ritchwary, Jovita Karen, dan Harris Vriza.

“Bima (@rickyharun) adalah lelaki yang baru Runi (@indahpermatas) kenal, tapi di sisi lain, ada Edwin (@itsnaufalsamudra), lelaki dari masa lalu Runi yang datang lagi. Kalau ada di posisi Runi, siapa yang kamu pilih?,” tulis SCTV mengawali pengumumannya di Instagram.

Baca juga:

“Jangan salah, cewek rock & roll kayak gini juga bisa galau, loh. Pastikan kamu nonton episode perdana #GuruRockNLove mulai sore ini, pkl 15.25 WIB. Bisa nonton live streaming di @vidiodotcom juga dan pastikan kamu follow channel SCTV!,” lanjut SCTV.

Cerita Guru Rock n Love bermula ketika seorang gadis cantik nan energik bernama Runi sedang bersiap untuk wisuda di sebuah kampus ditemani teman-teman band-nya. Runi sendiri adalah seorang vokalis band rock bernama The Misqueen.

Ketika datang ke tempat wisuda, iring-iringan motor mereka tanpa sengaja menginjak lumpur hingga mengenai mobil Bima, seorang pengusaha tampan dan keren. Bima pun marah mendapati mobilnya yang mahal kotor terkena cipratan lumpur.

Bima kemudian terlibat adu mulut dengan Runi dan teman-temannya. Pada saat itu Bima terlihat jiper karena penampilan teman-teman Runi yang begitu seram. Bahkan Runi sempat coba melempar sepatu ke Bima yang malah mengenai dosennya.

Karena kejadian tersebut, ijazah Runi disita oleh pihak kampus hingga membuat sang ayah kecewa sampai meninggal. Sejak itu Runi dan Bima melihat satu sama lain sebagai pembawa sial. Namun begitu, benih-benih cinta mulai muncul di antara keduanya.

Dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan promo Guru Rock n Love yang diunggah SCTV, banyak warganet yang antusias menyambut miniseri tersebut. “Udah gak sabar pengen cepet nonton mereka berdua akting,” komentar @dwipratiwi15_.

Miniseri Guru Rock n Love SCTV
Miniseri Guru Rock n Love SCTV (Instagram)

“Asyikk masya allah idola gue hadir kembali aku kalau ada sinetron nya bang @rickyharun aku bersemangat banget untuk nonton idolaku dari sinetron pinoqyo sampai saat ini takkan pernah berubah,” ujar pemilik akun @iin_septiana.

“Wah ini idolaku lagi.. keren.. aku suka 2 orang ini.. sangat hebat akting nya.. nggak sabar menantimu sayang.. hehehe..,” tulis @muzakilalu. “Sumpah ini pasti seru banget, karna ini pemain nya idola semua kak @rickyharun dan @indahpermatas,” kata @nova_malinda96.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan