Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Cerai Tapi Tetap Tinggal Serumah

Oleh: - 18 Juni 2014  |

Instagram

Gwyneth Paltrow, Chris Martin dan Kedua Anaknya
Gwyneth Paltrow, Chris Martin dan Kedua Anaknya (usmagazine.com)

Pada bulan maret silam pasangan aktris Gwyneth Paltrow dan penyanyi Chris Martin mengumumkan bahwa mereka telah berpisah, hubungan keduanya tinggal menunggu keputusan cerai secara resmi.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Gwyneth Paltrow masih tinggal bersama Chris Martin, Wanita 41 tahun tersebut masih sama-sama menampati rumahnya di wilayah Brentwood bersama Chris Martin.

Tak hanya itu saja, keduanya juga didapati menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya di rumah baru mereka di Malibu, California, seperti dilansir dari E! Online, Selasa, (18/6/2014).

Baca juga:

Ada dua kemungkinan yang yang melatar belakangi kebersamaan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sehingga masih tetap bersama walau telah mengumumkan berpisah, pertama mereka bis jadi telah mempertimbangkan untuk rujuk kembali membina rumah tangganya.

Kedua, Pasangan ini memang telah bercerai namun terus bersama dan terlihat mesra demi menjaga psikologi dua anak mereka yaitu Apple dan Moses. Seorang sumber menyebutkan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin ingin keadaan tetap stabil dan konsisten untuk anak mereka.

“Mereka mencoba menjaga sebaik mungkin agar semuanya stabil dan konsisten untuk anak mereka, Mereka kerap menghabiskan waktu bersama sebagai keluarga dan tidak mengubah apapun sejak mengumumkan perpisahan. Meski telah melepaskan cincin pernikahan, mereka sebenarnya tampak lebih dekat dibandingkan sebelumnya,” ungkap seorang sumber kepada E!Online.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan