Hadiah Pantang Ngemis GTV Dinilai Kekecilan Dibanding Uang Kaget

Written by on Feb 07, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Pantang Ngemis GTVPantang Ngemis GTV / Instagram

Menyusul kesuksesan reality show Uang Kaget dan Bedah Rumah GTV, Triwarsana Production meluncurkan program baru bertajuk Pantang Ngemis pada 20 Desember 2017 silam. Sama seperti Uang Kaget dan Bedah Rumah, Pantang Ngemis pun tayang di GTV.

Konsep reality show Pantang Ngemis sendiri masih mirip dengan Uang Kaget dan Bedah Rumah, yakni membantu orang miskin. Bedanya, target Pantang Ngemis adalah orang-orang tua yang tetap semangat bekerja pada usia senja.

Orang-orang tua yang dijadikan target akan diberi ujian kejujuran oleh para agen Pantang Ngemis. Bila lulus menghadapi beberapa ujian, tim Pantang Ngemis memberikan hadiah uang sebesar satu juta rupiah dan bahan-bahan kebutuhan sehari-hari.

Namun begitu, ada beberapa penonton kurang berkenan dengan konsep acara yang diusung Pantang Ngemis. “Suka kasian pas targetnya diuji sama agen2nya ini, nangis nontonnya,” tulis salah satu penonton dengan akun Instagram @sophie017_, Kamis, 25 Januari 2017 silam.

Tidak sedikit penonton yang mengaku geregetan dengan agen yang dinilai berlebihan dalam menguji target. “Nonton ini pasti emosi , agen nya pasti ada aj ngerjain ,sdh sepuh, tolong lah pliss jgn di kerjain jd greget,” ujar @dins_dinss.

Mereka menilai ujian yang diberikan terlalu banyak. “Yaa Allah kasian org udah tua bgtu msh dites. Untung neneknya g jantungan. ampe si nenek emosi bgtu. Tlg lah kalo mau ngetes 1 atau 2 aja kan cukup. Nah ini ampe berkali2 Yaa Allah,” kata @inetvam.

Uang Pantang Ngemis GTV Kekecilan?Uang Pantang Ngemis GTV Kekecilan?

Sementara itu, penonton lain menilai ujian seperti itu memang perlu lantaran kini banyak orang yang pura-pura miskin atau tidak jujur. “Acaranya bagus dan kreatif bgt zaman now banyak yg abal2 jadi di uji dlu org nya baru layak dpt hadiah. Bagussss,” tulis @agnation_semarang.

Hadiah sebesar satu juta rupiah menurut sebagian penonton juga terlalu kecil, timpang dengan Uang Kaget dan Bedah Rumah. “Min hadiah nya masa cuman 1jt doang, kalah ama uang kaget sampe 12jt tanpa ujian, apalagi bedah rumah. Pokoknya kurang greget min,” kata @firmana_s.

“Kalo boleh ngasih pendapat, mohon maaf uang yg di kasih dr GTV kayanya kurang buat bapak/ibunya untuk memenuhi kebutuhannya, kalau saja nilai uangnya setara dengan acara uang kaget.,” tulis @reresandika222.

“Duitnya kurang banyak kok cuma 1 jt doang, Padahal ujiannya banyak banget. Gak sebanding-_-. Mending acara uang kaget dan acara bedah rumah, tanpa diujipun dia dapat hadiah yang lebih besar,” tutur @dhea.sw.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑