Hadirkan Ummi Qurrota ‘Ayunin, Wanita Perindu Surga Ratingnya Bagus

Written by on Nov 03, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

FTV Wanita Perindu Surga ANTVFTV Wanita Perindu Surga ANTV / Instagram

FTV bertema religi tahun 2017 ini kembali menjamur di stasiun-stasiun televisi tanah air, sebut saja Kuasa Ilahi MNCTV atau Suratan Ilahi Indosiar. FTV-FTV religi tersebut relatif sukses memikat hari pemirsa TV yang memang sudah lama tidak disuguhi tontonan seperti itu.

Tak heran bila akhirnya ANTV pun turun meluncurkan program serupa dengan judul Wanita Perindu Surga. Monica Desideria, GM Marcom ANTV, mengklaim Wanita Perindu Surga tidak akan membuat penonton bosan karena ceritanya selalu berbeda.

“Kami menghadirkan tayangan dalam format ftv agar cerita yang dihadirkan setiap harinya selalu berbeda sehingga penonton pun tidak akan jenuh,” ungkap Monica, dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat, 3 November 2017.

Monica menuturkan, dari Wanita Perindu Surga, penonton bisa mengambil pelajaran-pelajaran positif setiap harinya. “Meskipun kisahnya berbeda namun seluruhnya tetap memiliki nilai-nilai positif dan pembelajaran yang dapat diambil,” ujar Monica.

Selain menyuguhkan kisah penuh inspirasi yang berbeda-beda, Wanita Perindu Surga juga akan selalu dibuka dengan tausyiah Ustazah Ummi Qurrota ‘Ayunin. Menurut Ustazah Ummi, Wanita Perindu Surga akan menggambarkan betapa kuatnya makhluk Allah yang bernama wanita.

“Pesan moral dari sinetron ini insya allah betapa kuatnya makhluk Allah yang namanya perempuan kalau dia bisa melaksanakan kiat-kiat yang menyebabkan ia dirindukan oleh surga,” kata Ustazah Ummi.

Wanita Perindu Surga, lanjut Ustazah Ummi, akan bisa membantah ungkapan populer selama ini yang menyebut wanita adalah makhluk lemah.”Jadi kalau ada pepatah bilang wanita adalah makhluk yang lemah menurut umi tidak,” pungkasnya.

Sambutan pemirsa TV pada Wanita Perindu Surga terbilang bagus. Sejak tayang perdana pada Selasa, 31 Oktober 2017 lalu, rating-nya stabil di 10 besar. Berturut-turut dari Selasa, 31 Oktober dan Rabu, 1 November 2017, Wanita Perindu Surga nangkring di posisi 8.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑