Hafizah RCTI Tamat, Sinetron Horor Dia yang Tak Terlihat Tayang

Oleh: - 24 Maret 2018  |

Instagram

Dia yang Tak Terlihat RCTI
Dia yang Tak Terlihat RCTI (Instagram)

Sinetron Hafizah RCTI merampungkan episode pamungkasnya pada hari Jumat, 24 Maret 2018 kemarin. Tamatnya Hafizah terbilang mengejutkan karena sinetron tersebut baru tayang sejak 15 Februari 2018 dengan total episode 39.

Tidak sedikit pemirsa televisi tanah air menduga tamatnya Hafizah dilatarbelakangi oleh performa rating yang melempem. Dugaan itu semakin kuat tatkala RCTI secara mendadak mengubah jam tayang Hafizah dari pukul 19.00 WIB ke 22.30 WIB.

Bahkan, bocoran sinetron baru pengisi slot tayang yang ditinggalkan Hafizah pun telah beredar di media sosial. Adalah Dia yang Tak Terlihat (DYTT), judul sinetron baru yang kabarnya akan segara tayang di layar kaca RCTI sebagai pengganti Hafizah.

Baca juga:

Uniknya, akan hadirnya sinetron Dia yang Tak Terlihat justru diketahui dari unggahan-unggahan Widodo Sendy, sutradara PH MNC Pictures yang sebelumnya menukangi Hafizah. Widodo telah mengunggah poster DYTT di akun Instagramnya.

Dari poster itu terungkap jajaran aktor dan aktris pemain Dia yang Tak Terlihat, mulai dari Mawar Eva De Jongh, Yunita Siregar, Rifky Balweel, Ivan Fadila, Shirley Margaretha, Krisna Wibowo, Irene Librawati, Cinta Bryan, Jennifer Coppen, hingga Oding Sireggar.

Sinetron Dia yang Tak Terlihat
Sinetron Dia yang Tak Terlihat

Warganet followers akun Instagram Widodo pun nampak antusias menyambut hadirnya sinetron bergenre horor tersebut. “Keren keknya om.. tpi takut nonton sendiri,” tulis warganet pemilik akun @kharin_673, Sabtu, 24 Maret 2018.

“Smoga ratting nya baguss Dan bnyak yg nonton,” ujar @realmottel. “Assalamu alaikum om @sendy_widodo mulai hari apa jam berapa om @sendy_widodo,” ungkap @muhammadyusufalkahfi. “Gantinya sinetron hafizah kah om? Kapan tayang nih om?,” tulis @heni_setyawatireal.

Ada beberapa fakta menarik dari jajaran pemain sinetron Dia yang Tak Terlihat, khususnya Rifky Balweel dan Ivan Fadila. Kedua aktor ini boleh dibilang punya kedekatan hubungan dengan Sinemart, PH yang kini memasok sinetron-sinetron unggulan SCTV.

Rifky pernah bermain di sinetron Orang-orang Kampung Duku (OOKD) dan Tikus dan Kucing (TDK) SCTV. Kedua sinetron tersebut diproduksi oleh Sinemart dan tayang di SCTV pada awal hingga pertengahan tahun 2017 silam.

Sementara Ivan Fadilla adalah ayah kandung sekaligus manajer Verrell Bramasta, bintang utama sinetron sukses Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) STJC. Tentu saja fakta-fakta tersebut menarik karena selama ini RCTI diketahui sebagai seteru abadi SCTV. Mampukah DYTT bersaing dengan sinetron-sinetron unggulan SCTV?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan