Hafizah RCTI Tayang untuk Mengekor Kesuksesan Orang Ketiga SCTV?

Oleh: - 15 Februari 2018  |

Instagram

Fanny Fabriana, Dimas Seto, dan Kirana Larasati
Fanny Fabriana, Dimas Seto, dan Kirana Larasati (Instagram)

Sinetron baru Hafizah RCTI akan tayang perdana pada hari ini, Kamis, 15 Februari 2018 pukul 19.00 WIB. Jelang tayang, RCTI juga telah mengunggah sinopsis cerita sinetron Hafizah di situs web resmi mereka, rcti.tv.

Disebutkan bahwa sinetron Hafizah berkisah tentang seorang istri yang harus berbagi suami dengan sahabatnya. Maghda (Fanny Fabriana) diceritakan sebagai istri yang harus merelakan rahimnya diangkat karena kanker.

Mendapati kondisi dirinya yang sudah tidak bisa punya anak, Maghda meminta Hafiz (Dimas Seto) suaminya untuk menikah dengan Kinar (Kirana Larasati) sahabatnya sendiri. Permintaan Maghda pun diiyakan Kinar lantaran dia juga memendam rasa cinta pada Hafiz.

Baca juga:

Sementara itu, di tempat lain ada seorang muslimah cantik bernama Aida (Mellya Baskarani) yang tengah berjuang untuk menjadi seorang wanita penghafal Al-Quran atau Hafizah. Aida sangat mengagumi sosok Hafiz yang seorang penceramah kondang .

Aida mendapat pesan dari mendiang ayahnya sebelum meninggal bahwa dia ingin melihat putrinya kelak menikah dengan seorang penghafal Al-Quran atau hafiz. Pada suatu ketika, Aida mengalami kecelakan hingga ia mengalami amnesia.

Hafiz yang merasa bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut akhirnya merawat Aida lalu memberinya nama Hafizah. Nama Hafizah diberikan Hafiz pada Aida lantaran dia tetap ingat hafalan Al-Quran-nya meski mengalami amnesia.

Melihat sekilas sinopsis yang telah diungkap RCTI, Hafizah kemungkinan besar akan jadi sinetron bertema cinta segi empat antara Hafiz, Maghda, Kinar, dan Aida (Hafizah). Banyak yang bilang Hafizah tayang untuk mengekor kesuksesan sinetron Orang Ketiga SCTV.

Seperti diketahui bersama, sinetron Orang Ketiga berlatar belakang cerita cinta segitiga. Sementara, Hafizah akan menghadirkan kisah cinta rumit antara empat tokoh sekaligus. Mampukan Hafizah mengikuti sukses Orang Ketiga? menarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan