Haico Main di Love Story SCTV, Jadi PU Gusur Yasmin Napper?

Oleh: - 27 Juli 2021  |

Instagram

Haico Van der Veken
Haico Van der Veken (Instagram)

Sempat dirumorkan akan bergabung di sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI) SCTV “sepaket” dengan Rangga Azof, aktris cantik Haico Van der Veken rupanya kini malah telah resmi bermain di sinetron unggulan SCTV lainnya, yakni Love Story the Series (LSTS).

Di sinetron penghuni slot tayang sore hari SCTV tersebut, Haico memerankan karakter baru bernama Bunga. Tokoh Bunga diceritakan sebagai seorang penyanyi muda yang sedang viral berkat tembang perdananya yang berjudul Bahagia Bersamamu.

Sekadar diketahui, Bahagia Bersamamu merupakan judul single asli Haico di dunia nyata. Pemilik akun Instagram @riantziuz yang selama ini dikenal sebagai “orang dalam” Sinemart—rumah produksi yang menggarap LSTS— unggah video cuplikan kehadiran Haico di LSTS.

Baca juga:

Dalam cuplikan episode LSTS yang akan tayang hari ini, Selasa, 27 Juli 2021 itu @riantziuz melalui caption-nya isyaratkan tokoh Bunga tak sekadar numpang lewat. “Love Story The Series. Coco. Plot PU. Yukk Sore ini merapat #lovestorytheseriessctv,” tulisnya.

Haico Van der Veken di LSTS SCTV
Haico Van der Veken di LSTS SCTV (Instagram)

Frasa “Plot PU” yang ditulis @riantziuz tersebut boleh dibilang memiliki makna ganda. Pertama, frasa itu bisa diartikan bahwa Haico bakal menjadi pemeran utama (PU) wanita di LSTS, menggusur Yasmin Napper yang sejak awal tayang hadir sebegai PU.

Makna kedua adalah tokoh bunga akan diceritakan masuk dalam konflik tokoh utama, dalam hal ini pasangan Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin). Dengan kata lain, Haico akan menjadi semacam pelakor (perebut laki orang) atau orang ketiga.

Kami sendiri melihat kemungkinan sosok Bunga sebagai orang ketiga lebih realistis ketimbang dia hadir untuk menggusur Yasmin sebagai bintang utama (protagonis). Pasalnya, couple Gino dan Yasmin sendiri sudah memiliki banyak penggemar setia (fan base).

Bukti nyata kesolidan fan base couple Gino dan Yasmin bisa dilihat dari performa rating LSTS yang tetap bagus usai dipindah penayangannya dari slot prime time ke sore hari sejak 24 mei 2021 silam. Hal yang sangat tidak bijak bila SCTV sampai mendepak Yasmin.

Haico dan Gino di Sinetron LSTS
Haico dan Gino di Sinetron LSTS (Instagram)

Sementara bila benar Haico akan jalani peran orang ketiga di sinetron LSTS, itu bakal jadi hal yang sangat menarik dan tentunya menantang untuknya. Bagaimana tidak, selama ini Haico selalu berperan sebagai karakter protagonis di sinetron-sinetron yang ia mainkan.

Kehadiran Haico di Love Story the Series pun boleh dibilang seperti merealisasikan project yang tertunda. Sekadar diketahui, sebelum sinetron LSTS tayang, Gino sulu sempat direncanakan turut bergabung di sinetron Samudra Cinta yang dibintangi Haico.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan