Haico Van der Veken “Bunga” Cinta Suci SCTV Adik Angela Gilsha?

Oleh: - 4 Oktober 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Haico Van der Veken dan Angela Gilsha
Haico Van der Veken dan Angela Gilsha (Instagram)

Sinetron Cinta Suci SCTV kini sedang naik daun. Tak pelak, para pemainnya pun semakin beken di mata pemirsa televisi tanah air. Di antara deretan bintang utama Cinta Suci, ada satu nama artis baru yang cukup menarik perhatian, dia adalah Haico Van der Veken.

Haico sendiri tidak ikut bermain dari episode perdana Cinta Suci, namun baru hadir di pertengahan cerita, memerankan tokoh baru bernama Bunga. Bunga diceritakan sebagai seorang anak dari pengusaha kaya raya bernama Farhan yang diperankan aktor senior Teuku Ryan.

Pada suatu hari Bunga mendapat pertolongan dari tokoh utama Aditya (Jonas Rivanno) kemudian jadi akrab dengan putranya, Rony (Radja Nasution). Belakangan juga terungkap bahwa Bunga sebenarnya adalah adik kandung tokoh utama Marcel yang diperankan Ammar Zoni.

Baca juga:

Tokoh Bunga di sinetron Cinta Suci yang begitu baik hati dan ramah berhasil membuat para pemirsa jatuh hati. Selain itu, penampilan fisik Haico juga disebut-sebut mirip dengan Angela Gilsha, salah satu artis Sinemart yang lebih dulu populer lewat sinetron Anugerah Cinta RCTI dan Berkah Cinta SCTV.

Haico Van der Veken Mirip Angela Gilsha?
Haico Van der Veken Mirip Angela Gilsha?

Pada beberapa unggahan foto di akun Instagramnya, banyak followers Haico yang mengungkapkan hal tersebut, bahwa dia begitu mirip dengan Angela. “Mirip bngt angela gilsha,” tulis salah satu followers dengan akun @riskiah_upe di kolom komentar.

“Bunga @haico.vdv kok mirip banget sama @angelagilsha,” ujar @rika_yanthi96. “Idola bAru @haico.vdv mirip ka @angelagilsha,” kata @araflli_habibiy35. “Kak @haico.vdv mirip Angela Gilsha. cantikkk battttt kak,” ujar @nia_eugenia.

Bahkan seorang warganet sampai menyebut kemiripan Haico dan Angela tidak hanya di wajah, namun juga postur dan bentuk tubuhnya yang sama-sama semok. “Angela gilsha bgt sampe bodi2 semok tinggi tapi langsingnya juga,” tulis @indahaeee.

Ada pula warganet yang coba bertanya, apakah Haico dan Angela memiliki hubungan darah, dalam hal ini sebagai adiknya. “Pertama liat bunga, aku kirain angela gilsha. Mirip bangeet kak, adiknya angela gilsha ya? @haico.vdv,” tanya @bunga.adeliana.

Lewat salah satu unggahan Instagram Stories, Haico Van der Veken sudah menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan darah dengan Angela, bahkan belum pernah bertemu. “Nooo aku ga sodaraan (dengan Angela) and nooo ga pernah ktmuu,” kata Haico.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Hendo
    10 Oktober 2018 @ 04:16:23

    mas yos ini blognya ya?

    Balas

Berikan Komentar