Haico Van der Veken dan Ben Kasyafani Couple Baru Cinta Suci SCTV?

Oleh: - 4 Juni 2019  |

Instagram

Ben Kasyafani dan Haico Van der Veken
Ben Kasyafani dan Haico Van der Veken (Youtube)

Sejak muncul di sinetron Cinta Suci SCTV, karakter Yudha yang diperankan aktor Ben Kasyafani relatif membuat para penggemar sinetron tersebut geregetan. Pasalnya, Yudha dikisahkan sebagai laki-laki yang begitu mudahnya berpaling dari wanita satu ke lainnya.

Contoh paling anyar terlihat di episode Cinta Suci SCTV yang tayang pada Senin, 3 Juni 2019 kemarin. Pada episode tersebut, Yudha diceritakan telah mengungkapkan perasaan cintanya pada Bunga (Haico Van der Veken).

“Malam hari ini kamu cantik sekali. Aku jatuh cinta sama kamu, Bunga,” kata Yudha pada Bunga. Pernyataan cinta Yudha terang saja membuat banyak orang kaget. Pasalnya, belum lama ia juga mengutarakan pernyataan serupa pada Embun (Raya Kohandi) dan Suci (Irish Bella).

Baca juga:

Beberapa warganet penonton setia Cinta Suci menyebut Yudha sebagai laki-laki murahan. “Cepat bnget s yudha jatuh cinta, kmren kangen m embun,” tulis @depozan. “@dew9769 habis dr embun, suci trs bunga. cepet bgt,” timpal @widieny.

Haico Van der Veken dan Ben Kasyafani
Haico Van der Veken dan Ben Kasyafani

“Kwkwkw Yudha murahan banget kemarin bilang cinta mati sama Embun, ketemu Suci bilang cinta juga sampai mau nikahin dengan alesan bapaknya mau mati, dan sekarang bilang cinta ke istri orang yang belum cerai,” tulis @revanrocky28.

Namun begitu, ada juga beberapa warganet yang sepakat bila Yudha dan Bunga dijadikan sebagai pasangan baru di Cinta Suci. Mereka ingin hal itu terjadi agar Aditya (Jonas Rivanno) merasakan cemburu, hal yang pernah dirasakan oleh Bunga juga.

Seperti diketahui bersama, Bunga sampai saat ini statusnya adalah istri Aditya, laki-laki yang kerap menyakitinya. “Pengen tau reaksi adit waktu tau istrinya dekat sama yudha,” tulis pengguna akun Instagram @april_sweet04.

@april_sweet04 sama aku juga pngin liat itu,betapa marahnya adit klo istri nya ada yg ndeketin,adit lembek ga pny pendirian wkt sm monic blg nya sdh melupakan bunga,klo ktemu bunga bilang aku cinta dasar adit mau pny bini 2 tp ga bs,” timpal @kucinthaiduniaakhirat.

“Lebih suka liat bunga sama yuda biar aditia bisa ngerasain kekecewaan yang pernah bunga rasakan,” kata @nyoenk95. “Setuju klo bunga sama Yuda , biar tau rasa Aditia cowok gak tau diri,” tulis @hasta.barrah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan