Haico Van der Veken dan Mischa Chandrawinata Sudah Pacaran?

Oleh: - 5 April 2020  |

Instagram

Mischa Chandrawinata dan Haico Van der Veken
Mischa Chandrawinata dan Haico Van der Veken (Instagram)

Sejak akhir 2019 hingga kini Samudra Cinta yang tayang di SCTV jadi sinetron paling digemari pemirsa televisi Indonesaa. Tak pelak, Rangga Azof dan Haico Van der Veken, dua bintang utama sinetron tersebut namanya pun semakin melambung,

Rangga dan Haico kerap mendapat pujian dari penonton sinetron Samudra Cinta di media sosial. Para penonton menilai keduanya berhasil membangun chemistry dengan baik di Samudra Cinta hingga membuat mereka baper (terbawa perasaan).

Tidak sedikit pula penggemar yang ingin kemesraan Rangga sebagai Samudra dan Haico sebagai Cinta di layar kaca bisa berlanjut pada kehidupan nyata. Para penggemar Samudra Cinta kerap menjodoh-jodohkan kedua di media sosial.

Baca juga:

Sayangnya, keinginan para penggemar Samudra Cinta untuk melihat Rangga dan Haico pacaran sepertinya bakal sulit terwujud. Pasalnya, belakangan keduanya malah diisukan pacaran dengan orang lain yang juga lawan main mereka di Samudra Cinta.

Rangga sejak akhir Februari 2020 silam dikabarkan pacaran dengan si cantik Cut Syifa si pemeran Intan. Tak berselang lama, giliran Haico yang disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara dengan Mischa Chandrawinata si pelakon tokoh Ariel.

Haico Van der Veken di Vlog Samuel Zylgwyn
Haico Van der Veken di Vlog Samuel Zylgwyn (Youtube)

Uniknya, sama dengan kabar kedekatan Rangga-Syifa yang bermula dari video vlog Samuel Zylgwyn, kedekatan Mischa-Haico pun boleh dibilang mulai mencuat ketika Samuel mengunggah video wawancara dengan Haico, tepatnya pada 12 Maret 2020 Silam.

Dalam video tersebut, Haico mengungkapkan dirinya melihat sosok pasangan ideal lebih ada pada Mischa dibanding Azof. “Di antara Azof dan Mischa ini yang paling mendekati kriterianya (pasangan ideal) siapa?” tanya Samuel pada video vlog-nya.

“Mischa sih sebenarnya,” jawab Haico. “Karena dia anak Tuhan banget (religius) ya?,” lanjut Samuel. “Itu satu (faktor),” jawab Haico lagi. “Aku lebih nyambung sama Mischa sih. Karena kita kan ketemu di (sinetron) Cinta Suci. Aku kenal dia lebih awal,” lanjut Haico.

Kabar keduanya pacaran pun mulai mencuat. Apalagi ketika Mischa berulang tahun ke-33 pada 29 Maret 2020 lalu, Haico mengunggah dua foto dirinya dengan Mischa lewat Instagram Stories. “Happy birthday! @mischach,” tulis Haico pada unggahannya.

Manajer Isyaratkan Haico-Mischa Pacaran?
Manajer Isyaratkan Haico-Mischa Pacaran? (Instagram)

Tak hanya itu, beberapa unggahan Instagram Stories Riri Aprianti, manajer Haico Van Der Veken, pun juga menyiratkan Haico dan Mischa sudah seperti pasangan kekasih. Salah satunya adalah unggahan foto Riri bersama Mischa yang dipotret oleh Haico.

“Hi kak @mischach #timAries. dipotoin @haico.vdv #mischachandrawinata #polaroid #RIRISTORY #RIRISTORY #love #loveit #like4like #followforfollow,” tulis Riri Aprianti dalam caption foto dirinya bersama Mischa, dimana foto itu diakui Riri adalah jepretan Haico.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan