Haico Van der Veken dan Rangga Azof Dipuji Penonton Samudra Cinta

Oleh: - 28 Desember 2019  |

Instagram

Rating Samudra Cinta SCTV Kalahkan TOP RCTI
Rating Samudra Cinta SCTV Kalahkan TOP RCTI (Instagram)

Stasiun televisi SCTV akhir tahun 2019 ini bisa tersenyum lebar. Pasalnya, salah satu program andalan mereka di slot prime time berhasil menjadi “raja rating” baru. Sinetron Samudra Cinta kini relatif stabil di puncak rating acara televisi tanah air.

Sinetron yang tayang pukul 19.30 WIB itu berhasil menjungkalkan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dari puncak singgasana. Seperti diketahui bersama, sinetron TOP sejak beberapa bulan lalu begitu digdaya di tangga rating, nyaris tak pernah tergoyahkan.

Salah satu contoh paling anyar terkudetanya Tukang Ojek Pengkolan oleh Samudra Cinta ada pada laporan rating hari Rabu, 25 Desember 2019 kemarin. Pada hari tersebut, Samudra Cinta berada di puncak tangga rating dengan keunggulan yang relatif jauh.

Baca juga:

Samudra Cinta pada hari tersebut mendapatkan TVR (rating) 4,9 dan TVS (sharing) 19,6. Sementara sang raja rating sebelumnya, Tukang Ojek Pengkolan hanya meraih rating 3,9 dan share 15,6, selisih yang relatif jauh seperti telah diungkap di muka.

Moncernya Samudra Cinta di tangga rating patut diduga lantaran para pemirsa TV tanah air berhasil dibuat terpesona oleh chemistry luar biasa yang dibangun pasangan utama di sinetron tersebut, Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van der Veken).

Haico Van der Veken dan Rangga Azof Dipuji
Haico Van der Veken dan Rangga Azof Dipuji (Instagram)

Dari pantauap Popmagz.com di Instagram, postingan promo Samudra Cinta yang diunggah SCTV selalu mendapat komentar positif. “Sinetron pencuri hati nih, suka bngt sama aktingnya @haico.vdv dn @azofrangga,” kata pemilik akun @rhony_borneng.

“Gak sabar buat nontonya,, bucin sama kusut bikin kecanduan… samudra cinta semakin didepan,” ujar @yaninnocent. “Suka banget sama samudra dan cinta si kusut vs bucin,” tulis pengguna akun Instagram @deasydgayatri.

Seorang warganet mengaku jadi suka sinetron lagi sejak Samudra Cinta tayang. “Sudah bbrapa tahun ga prnh nonton sinetron..tapi liat Samudra Citra tertarik dari awal.. Daann beneerr kan.. Emang bagus cerita nyaa.. jadi nonton sinetron lagi deh,” kata @sheziaarsy.

Ada pula warganet yang mengaku senang mendapati performa rating sinetron favoritnya tersebut semakin bagus dari hari ke hari. “SC makin hari makin menggila keren abis rating 1 berturut” Share pun makin hari makin tinggi ngalahin TOP,” tulis @risnawatirina_13.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan