Hana Saraswati Simpan Sendiri Uang Honor Sinetron Anak Jalanan RCTI

Written by on Jan 14, 2017 - Twitter Email
Hana SaraswatiHana Saraswati / Instagram

Dalam usia yang relatif muda, 20 tahun, Hana Saraswati kini sukses menjadi salah satu artis sinetron terkenal di negeri ini. Beruntung bagi Hana, cukup dengan satu sinetron yang juga merupakan sinetron pertamanya, Anak Jalanan RCTI, namanya langsung dikenal luas oleh pemirsa TV.

Membintangi sinetron yang sangat populer seperti Anak Jalanan, tentu Hana mendapatkan honor yang tidak sedikit untuk ukuran artis pendatang baru. Menarik untuk mengetahui ke mana Hana mengalokasikan dan membelanjakan honornya dari Anak Jalanan.

Dalam bincang-bincang dengan media belum lama ini, Eri Deviana, ibunda Hana Saraswati, menyebut putrinya menyimpan sendiri uang hasil kerjanya di Anak Jalanan. “So far, sih, saya enggak pegang duitnya Hana, dia masukin ke tabungan dia sendiri,” ungkap Eri, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 14 Januari 2017.

Para artis muda kini sedang tren mengalokasikan pendapatannya untuk investasi, apakah Hana juga melakukan hal yang sama? Eri menyebut putrinya belum berniat untuk investasi. Eri menuturkan, dalam waktu dekat ini, Hana ingin mengganti mobil lamanya dengan yang baru.

“Untuk investasi masih belum. Dia pengin kayak ganti mobil untuk kepentingan dia,” terang wanita yang telah merestui hubungan putrinya dengan Dylan Carr itu.

Saat ini, untuk aktivitas syuting, Hana memakai mobil Honda Jazz. Seiring dengan perjalanan kariernya di dunia sinetron, Hana menyadari mobil tipe hatchback seperti Jazz terlalu sempit untuk mendukung kegiatan syutingnya.

Hana berniat mengganti Honda Jazz-nya ke mobil jenis MPV (Multi-Purpose Vehicle) seperti Suzuki APV. “Dia belum tertarik sama mobil sedan, dia sukanya kayak APV. Jazz dia kan kecil ya, dia pengin yang agak tinggi,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑