Handsome Handsome Kucing Garong: Miller Khan Hadapi Raja Jin

Oleh: - 11 April 2022  |

Instagram

Miller, Tarra, dan Olivia di HHKG
Miller, Tarra, dan Olivia di HHKG (Youtube)

ANTV hadirkan sinetron anyar Handsome Handsome Kucing Garong (HHKG) mulai hari ini, Senin, 11 April 2022. Sinetron penghuni baru slot tayang ANTV pukul 22.00 WIB itu menampilkan Miller Khan sebagai bintang utama pria. Sementara aktris cantik Olivia Jensen dipercaya sebagai bintang utama wanita di HHKG.

“Setelah kejadian besar hingga Genta memiliki kekuatan, ia akan berjuang menyelamatkan umat manusia termasuk Selena wanita yang ia cintai. Bagaimana keseruan kisahnya? Saksikan Handsome-Handsome Kucing Garong, Mulai Malam Ini, Senin 11 April 2022 Jam 22.00 WIB di ANTV,” tulis ANTV pada promonya di Instagram.

Seperti tertulis pada pengumuman ANTV tersebut, tokoh utama HHKG yang diperankan Miller bernama Genta. Dia diceritakan sebagai seorang pria baik hati yang bekerja di sebuah perusahaan jasa ekspedisi bernama Sitoba. Di tempat kerjanya, Genta sering ditugaskan bersama adik sepupunya, Juno (Tarra Budiman).

Genta awalnya diperlihatkan pincang kakinya akibat kecelakaan yang dia alami tiga bulan sebelumnya. Genta kecelakaan motor bersama Arman temannya usai dikejar-kejar geng motor. Mereka dikejar lantaran Arman yang sedang mabuk iseng melempar botol minuman ke geng motor hingga membuat mereka marah.

Akibat kecelakaan itu tidak hanya membuat Genta pincang, nyawa Arman pun tidak bisa diselamatkan. Linda (Emma Waroka) ibu Arman selalu menyalahkan Genta atas kejadian tersebut. Dia sampai sekarang selalu meminta uang pada Genta sebagai bentuk pertanggungjawaban atas meninggalnya sang putra tercinta.

Genta yang masih merasa bersalah atas musibah tersebut selalu menuruti permintaan Linda. Terlebih lagi, Selena (Olivia) adik Arman adalah wanita yang Genta cintai. Selena yang juga bekerja di Sitoba sebenarnya tidak sama dengan Linda. Dia menilai kematian Arman adalah musibah, bukan kesalahan Genta.

Baca juga:

Suatu hari, Genta di jalan dikagetkan dengan pertarungan antara Master Siluman Kucing dengan King Jin alias Raja Jin (Arif Lohan). King Jin yang jahat memenangkan pertarungan tersebut. Sementara Master Siluman Kucing yang sekarat sempat mewariskan kekuatan siluman kucing pada Genta lewat sebuah cakaran.

Master Siluman Kucing wariskan kekuatannya karena dia meyakini Genta orang baik yang bakal mencegah King Jin menyesatkan manusia. Dia pun juga sudah berpesan pada dua anak buah kepercayaannya, Medong (Rully Fiss) dan Katty (Elma Agustin), untuk membantu Genta melawan Raja Jin dan anak buahnya.

Usai mendapat kekuatan super, kaki Genta yang pincang mendadak sembuh. Namun begitu, kesembuhan kakinya itu juga seperti pertanda bahwa perjuangannya melawan Raja Jin dan para anak buahnya sudah dimulai. Selain itu, Genta juga harus melindungi Selena yang pastinya juga bakal diincar King Jin.

Handsome Handsome Kucing Garong sendiri merupakan sekuel dari Cantik Cantik Kucing Dapur (CCKD), sinetron yang pernah ditayangkan ANTV pada 2017 silam. Tak heran bila ada beberapa tokoh yang mirip, bahkan sama. Medong merupakan karakter ikonik CCKD yang kembali hadir di HHKG dengan bintang sama.

Sayangnya karakter jin/siluman kucing yang tak kalah ikonik bernama Jumantini (Fanny Ghassani) tak ada lagi di HHKG. Tokoh yang mirip dengan Jumantini sepertinya bakal ada pada sosok Katty. Selain itu, terjadi perubahan pemeran juga pada antagonis utama King Jin, dimana pada versi terdahulu diperankan Ryan Deye.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan