Hanin Dhiya Jadikan Bastian Steel Model Video Klip Lagu Barunya

Written by on Nov 11, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Bastian Steel dan Hanin DhiyaBastian Steel dan Hanin Dhiya / Instagram

Tidak banyak yang tahu, musisi muda penuh talenta Hanin Dhiya selama ini telah dikontrak oleh Warner Music Indonesia. Hal itu terjadi karena Hanin lebih dikenal sebagai musisi spesialis cover lagu, sehingga banyak yang menduga dia adalah musisi indie.

Warner Music Indonesia dalam waktu dekat ini akan segera merilis single terbaru Hanin. Tidak tanggung-tanggung, Warner Music Indonesia telah menyiapkan dua single langsung yang keduanya juga akan dibuatkan video klip.

Ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Wisma Alia, Gambir, Jakarta Pusat, belum lama ini, Hanin bercerita konsep dua video klip single terbarunya tersebut. Menurut Hanin, dua video klip terbarunya itu mempunyai keterkaitan cerita.

“Jadi sudah didiskusiin sama label, sama sutradara, sama produser juga. Konsepnya itu dua lagu judulnya berbeda, tetapi video klipnya itu nyambung. Jadi video klipnya itu bercerita,” terang Hanin sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 11 November 2017

Hanin menuturkan, single pertama berjudul Darling bercerita tentang perubahan sikap cowok pada ceweknya hingga membuat si cewek bingung. Alasan kenapa sang cowok berubah diungkap lewat video klip single kedua yang berjudul Kau yang Sembunyi.

“Di video klip yang kedua ini baru ceweknya tahu kenapa cowoknya berubah. Dia diem-diem ternyata menyembunyikan kalau dia sakit,” terang penyanyi yang sempat diisukan terlibat konflik dengan band Payung Teduh itu.

Pada akhirnya, si cewek harus mengikhlaskan kekasihnya pergi menghadap sang pencipta. “Pas detik-detik menjelang cowoknya meninggal, ceweknya baru dikasih tahu sama teman-teman cowoknya, kayak gitu,” pungkasnya.

Ada hal menarik dari dua video klip Hanin tersebut, yakni kehadiran penyanyi Bastian Steel. Uniknya, di video klip tersebut, Bastian hadir bukan sebagai lawan duet, namun hanya sekadar model video klip yang beradu akting dengan Hanin.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑