Happy Salma Hamil Anak dari Suaminya yang Keturunan Raja Ubud Bali

Written by on Sep 11, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Happy SalmaHappy Salma / kapanlagi.con

Kabar menggembirakan datang dari artis cantik Happy Salma, setelah penantian yang relatif lama akhirnya wanita berusia 34 tahun ini dikabarkan hamil anak pertamanya. Berita kehamilan Happy Salma ini dibeberkan oleh salah seorang sumber terdekatnya yang tidak mau disebutkan namanya.

Mengutip dari okezone.com, Kamis (11/9/2014), sumber tersebut mengungkapkan bahwa saat ini perut Happy Salma sudah mulai membesar mengandung anak pertamanya. “Dia (Happy Salma) memang lagi hamil anak pertama,” kata sumber itu.

Happy Salma dinikahi Fotografer Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa pada 3 oktober 2010 silam, pernikahan mereka berlangsung di Puri Santana, Bali. Sejak menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa, Happy Salma mendapat gelar bangsawan bali yaitu Jero Wanasari karena Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa merupakan keturunan dari raja Ubud, Bali.

Pernikahan mereka saat itu terbilang kontroversi karana perbedaan keyakinan, keduanya sempat dikabarkan menikah di Australia karena perbedaan keyakinan tersebut, namun dibantah oleh Happy Salma. Kabar yang beredar, Setelah menikah happy Salma mengikuti keyakinan yang dianut oleh suaminya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑